18.3 C
New York
Selasa, Oktober 22, 2024

Buy now

Pengecoran Jalan Talang Jimar Segera Direalisasikan usai Pertamina EP Zona 4 Didatangi APM Prabumulih

PRABUMULIH, KS – Aliansi Prabumulih Menggugat (APM) Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel), mendesak PT Pertamina EP Asset 2 Zona 4 untuk segera memperbaiki jalan Talang Jimar yang rusak di sekitar Simpang 5 Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan, Kota Prabumulih.

Hal itu disampaikan Adi Susanto SE selaku Ketua APM Prabumulih saat mendatangi Kantor PT Pertamina EP Asset 2 Zona 4 kota Prabumulih beserta rombongan, pada Senin (29/7/2024).

“Kami datang ke Kantor Pertamina ini untuk menanyakan realisasi perbaikan jalan di Talang Jimar yang sebelumnya masyarakat sekitar lokasi jalan tersebut menuntut untuk diperbaiki,” kata Adi Susanto kepada wartawan.

Menurutnya, pihak PT Pertamina EP Asset 2 Zona 4 sebelumnya sudah mengabulkan permohonan masyarakat untuk perbaikan jalan tersebut yang akan dilaksanakan oleh pihak dari PT HKI dan HK. Namun, kata Adi, kabar untuk dilaksanakan perbaikan hingga saat ini belum terlaksana.

“Dengan kedatangan kami ke sini, kami berharap pihak Pertamina dapat cepat memberikan konfirmasi kepada pihak PT HKI dan perbaikan jalan itu bisa segera terlaksanakan,” harapnya.

Menanggapi kedatangan rombongan APM Prabumulih tersebut, Office Comrell dan CID Zona 4, Erwin Hendra Putra mengatakan, pihaknya akan segera mendiskusikan persoalan tersebut dan berupaya perbaikan jalan Talang Jimar tersebut dapat segera terlaksanakan.

“Dalam hal ini kedatangan AMP Prabumulih ke sini berdiskusilah, masalah pengecoran jalan yang ada di Talang Jimar karena sudah ada koordinasi dari pihak HKI dan HK untuk melanjutkan perbaikan,” imbuh Erwin.

“Untuk implementasi dan realisasi kita akan diskusikan dari saran yang disampaikan oleh AMP tadi agar pengecoran jalan ini langsung terlaksana,” ungkapnya. (dn)

- Advertisement -spot_img

Baca Berita Lainnya