-9.5 C
New York
Jumat, Januari 21, 2022

Buy now

spot_img

Yuk Voting Danau Shuji Lembak di API Award 2021

MUARA ENIM, KS – Anugerah Pesona Indonesia (API) Award tahun 2021 telah bergulir. Brand Wisata Instagramable Danau Shuji berhasil masuk ke dalam nominasi Kategori Destinasi Baru mewakili Sumatera Selatan (Sumsel) setelah pengumuman yang dikeluarkan oleh panitia penyelenggara beberapa waktu.

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Muara Enim, Isdrin S.T melalui Pengelola Danau Shuji, Bob Permana, mengajak seluruh masyarakat Sumsel untuk memvoting Danau Shuji melalui SMS ataupun di media sosial yang telah disediakan.

“Ayo kita dukung Danau Shuji pada ajang API award tahun ini melalui sosial media yang telah disediakan,” ajaknya, Sabtu (3/7/2021).

Adapun tata cara melakukan voting lebih lanjut dijelaskan Bob. Diuraikan dia, ada tiga cara untuk melakukan voting, yaitu melalui instagram, SMS dan like video youtube di channel API Award.

“Pertama dengan cara like postingan Danau Shuji di kategori Destinasi Baru di instagram @ayojalanjalanindonesia, kemudian bisa dengan SMS API 17C kirim ke 99386 dan like video youtube Danau Shuji di channel Api Award,” terangnya.

Proses voting ini berlangsung mulai tanggal 1 Juli – 31 Oktober mendatang, diharapkan salah satu tempat wisata yang mewakili provinsi Sumatera Selatan ini dapat meraih penghargaan API pada 2021 ini.

Tata Cara Memberikan Dukungan Danau Shuji sebagai Nominasi Anugerah Pesona Indonesia kategori Destinasi Baru sebagai berikut :
1. Melalui SMS
    – Ketik API 17C
    – Kirim ke 99386 ( Rp. 2.200, berlaku untuk semua Operator)
2. Melalui YOUTUBE CHANNEL

    -Kunjungi Channel “API AWARDS”
   – Klik Like 👍🏿 & Subscribe
3. Melalui INSTAGRAM
    -Kunjungi dan Follow akun INSTAGRAM ( @ayojalanjalanindonesia)
    -Pilih nominasi yang akan didukung (Danau Shuji)
    -Lalu klik Icon LIKE ❤️
KS.comhttps://kompassriwijaya.com
Menginspirasi Berita Menggugah Fakta

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
3,126PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles