Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Prabumulih · 17 Mar 2021 WIB ·

WinRo Jadi Sponsor Tunggal Turnamen Bola Voli CUP 2021 se-Kota Prabumulih


 WinRo Jadi Sponsor Tunggal Turnamen Bola Voli CUP 2021 se-Kota Prabumulih Perbesar

PRABUMULIH, KS – PT Indotirta Sriwijaya Perkasa (WINRO), sebuah perusahaan yang memproduksi air mineral kemasan asli Kota Prabumulih menjadi sponsor tunggal turnamen Volly Ball CUP 2021 se-Kota Prabumulih yang diselenggarakan oleh Organisasi Pencinta Bola Voli Prabumulih (OPBVP).

Tahun ini merupakan kali pertamanya, WinRo menjadi sponsor tunggal turnamen bola voli tahunan yang dihelat tim penyelenggara turnamen yang digelar mulai tanggal 16 – 24 Maret 2021 di Lapangan Volly Subaru berlokasi di Jalan Baru RT 01 RW 04 Kelurahan Prabu Jaya Kecamatan Prabumulih Timur dan melibatkan 23 Tim Bola Voli se-Kota Prabumulih.

Selain menyediakan dukungan penuh terhadap Turnamen Bola Volly CUP 2021 se-Kota Prabumulih, WinRo juga memberikan sponsorship pada cabang olahraga lainnya di Kota Prabumulih, seperti kegiatan pelatihan yang juga digelar Persatuan Sepakbola Prabumulih (PERSIPRA), dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan para atlet-atlet cabang olahraga yang ada di kota Prabumulih.

“Merupakan kebanggaan bagi kami untuk dapat menjadi sponsor tunggal turnamen bola voli ini maupun menjadi sponsor Persipra Prabumulih,” ujar Direktur PT Indotirta Sriwijaya Perkasa (WINRO), Henri Lie kepada awak media ini, Selasa (16/3/2021).

Pria yang juga mengemban jabatan bendahara dalam organisasi kepemudaan MPC Pemuda Pancasila Kota Prabumulih ini menyampaikan, dalam setiap pertandingan ataupun turnamen, yang dibutuhkan oleh setiap pecinta olahraga adalah sikap sportivitas.

Terkait regenerasi pemain, Hendri pun berharap melalui turnamen tersebut dapat memperoleh bibit-bibit pemain muda berbakat yang nantinya dibina untuk tampil di level yang lebih tinggi.

“Regenerasi pemain sudah menjadi tuntutan dan harapan, banyak pemain yang berusia tua yang masih tampil di turnamen bola voli ini setiap tahun. Artinya regenerasi itu perlu sehingga muncul pemain-pemain baru yang bisa menjadi penerus atlet voli di Prabumulih,” kata dia.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Penyelenggara Turnamen Bola Voli CUP 2021 se-Kota Prabumulih, Zulkifli Panji juga mengatakan, turnamen ini awalnya hadir hanya sebagai ajang untuk bersilaturahmi para anggota OPBVP atau tim bola voli Prabumulih.

Namun seiring waktu berjalan, sambung dia, tingkat permainan para anggota OPBVP semakin meningkat, sehingga dibutuhkan turnamen yang representatif dan kompetitif.

“Turnamen ini juga sekaligus dalam rangka HUT OPBVP yang ke-5 Tahun. Kami pada akhirnya membawa ajang yang tadinya hanya untuk silaturahmi tersebut ke tingkat yang lebih serius. Ternyata hal ini disambut baik oleh para pemain dari seluruh tim bola voli di kota Prabumulih,” tukasnya. (dn/as)

Artikel ini telah dibaca 122 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Gerakan Berbagi Sarapan Demokrat Prabumulih, Bagi-bagi Kebahagiaan Dimulai dari Pagi Hari

25 November 2022 - 13:43 WIB

Tiga Komisioner Bawaslu Prabumulih Tersangka Korupsi Dana Hibah Pilkada Rp 5,7 M

23 November 2022 - 16:20 WIB

Peduli dan Berbagi, Demokrat Prabumulih Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Muara Dua

22 November 2022 - 19:10 WIB

Jumat Berbagi Door to Door, Demokrat Prabumulih Bersama Orsap Sasar Kelurahan Prabu Jaya

18 November 2022 - 21:29 WIB

Kejari Prabumulih Luncurkan Mobil Keliling Bantuan Hukum, Ini Sasarannya

15 November 2022 - 09:14 WIB

Keluarga Terpidana Korupsi KMK BRI di Prabumulih Kembalikan Uang Pengganti Rp 497 Juta

14 November 2022 - 19:39 WIB

Trending di Hukum dan Kriminal