PRABUMULIH, KS – Keluarga besar Bank Sumsel Babel kota Prabumulih merotasi jabatan yang di emban oleh Nina Pratiwi sebagai Wakil Pimpinan Cabang (wapimcab) BSB kota Prabumulih.

Posisi Nina sebagai Wapimcab digantikan oleh Wendi Dwi Ayu Surianty, yang sebelumnya menjabat sebagai Pengelola Risiko Kredit dan Risiko Pasar Divisi Manajemen Risiko di Bank Sumsel Babel.

Acara sertijab dan pelepasan karyawan lama ke yang baru berlangsung di Aula utama Bank Sumsel Babel kota Prabumulih, Selasa (09/03/2021) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Kepala Pimpinan Cabang BSB Prabumulih Tian Kadaempu Yamin didampingi Penyedia Umum dan Akuntansi Joko Tri Sutrisno mengatakan, mengapresiasi kinerja Nina Pratiwi sebagai Wakil Pimpinan Cabang di BSB kota Prabumulih. Serta memberikan selamat kepada Wendi Dwi Ayu Surianty atas jabatan barunya.

“Siklus seperti ini pasti kita rasakan semua, saya mewakili teman-teman lain memohon maaf jikalau selama menjadi partner kerja ada kesalahan. Terimakasih juga atas kerjasamanya selama ini dan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru sebagai Pimcab Pembantu BSB Tanjung Batu, semoga keduanya sama-sama cepat beradaptasi,” ungkap Tian haru.

Tian berpesan agar seluruh staf dan karyawan di Bank Sumsel Babel kota Prabumulih dapat meningkatkan lagi pelayanan terhadap publik.

“Saya berharap agar rekan-rekan di BSB Prabumulih dapat berkerjasama satu sama lain, sehingga terwujud pelayanan publik yang maksimal,” tutup tian.

Diakhir acara, setelah serah terima jabatan, kegiatan tersebut di tandai dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan cendera mata dari Pimpinan Cabng Bank Sumsel Babel kota Prabumulih Tian K Yamin. (*)

Tentang Penulis

Menginspirasi Berita Menggugah Fakta

Anda mungkin juga menyukai:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *