Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Nasional · 10 Mar 2021 WIB ·

Wendi Dwi Ayu Emban Posisi Wapimcab BSB Prabumulih


 Wendi Dwi Ayu Emban Posisi Wapimcab BSB Prabumulih Perbesar

PRABUMULIH, KS – Keluarga besar Bank Sumsel Babel kota Prabumulih merotasi jabatan yang di emban oleh Nina Pratiwi sebagai Wakil Pimpinan Cabang (wapimcab) BSB kota Prabumulih.

Posisi Nina sebagai Wapimcab digantikan oleh Wendi Dwi Ayu Surianty, yang sebelumnya menjabat sebagai Pengelola Risiko Kredit dan Risiko Pasar Divisi Manajemen Risiko di Bank Sumsel Babel.

Acara sertijab dan pelepasan karyawan lama ke yang baru berlangsung di Aula utama Bank Sumsel Babel kota Prabumulih, Selasa (09/03/2021) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Kepala Pimpinan Cabang BSB Prabumulih Tian Kadaempu Yamin didampingi Penyedia Umum dan Akuntansi Joko Tri Sutrisno mengatakan, mengapresiasi kinerja Nina Pratiwi sebagai Wakil Pimpinan Cabang di BSB kota Prabumulih. Serta memberikan selamat kepada Wendi Dwi Ayu Surianty atas jabatan barunya.

“Siklus seperti ini pasti kita rasakan semua, saya mewakili teman-teman lain memohon maaf jikalau selama menjadi partner kerja ada kesalahan. Terimakasih juga atas kerjasamanya selama ini dan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru sebagai Pimcab Pembantu BSB Tanjung Batu, semoga keduanya sama-sama cepat beradaptasi,” ungkap Tian haru.

Tian berpesan agar seluruh staf dan karyawan di Bank Sumsel Babel kota Prabumulih dapat meningkatkan lagi pelayanan terhadap publik.

“Saya berharap agar rekan-rekan di BSB Prabumulih dapat berkerjasama satu sama lain, sehingga terwujud pelayanan publik yang maksimal,” tutup tian.

Diakhir acara, setelah serah terima jabatan, kegiatan tersebut di tandai dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan cendera mata dari Pimpinan Cabng Bank Sumsel Babel kota Prabumulih Tian K Yamin. (*)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Progres Pengerjaan Flyover Patih Galung Prabumulih Capai 73,02 Persen

30 Juni 2022 - 18:03 WIB

Kejari dan BPN Kota Prabumulih Teken MoU, Ini Tujuannya

29 Juni 2022 - 19:06 WIB

KSAD Dudung Temui Keluarga Prajurit yang Meninggal Saat Latihan Mortir di Rejowinangun

24 Juni 2022 - 14:28 WIB

Oknum Pejabat Kemenkumham Diduga Lakukan Pungli, Kasusnya Dilaporkan Ke Kejaksaan

19 Juni 2022 - 14:42 WIB

Korban Mafia Tanah, Warga asal Prabumulih Minta Bantuan ke Jokowi

18 Juni 2022 - 21:13 WIB

Penjelasan Resmi PLN Prabumulih soal Sering Padamnya Listrik

18 Juni 2022 - 14:41 WIB

Trending di Nasional