Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Lifestyle · 1 Jun 2021 WIB ·

Wali Kota Lubuklinggau Sebut Acara Temu SMSI se-Sumsel Pemanasan


 Wali Kota Lubuklinggau Sebut Acara Temu SMSI se-Sumsel Pemanasan Perbesar

LUBUKLINGGAU, KS – Sebagai salah satu warga pers, Walikota Lubuklinggau, Prana Putra Sohe betul-betul memahami pentingnya peran media dalam pembangunan.

Bahkan, pria yang akrab disapa Nanan ini, akan terus melibatkan media, dalam setiap pembangunan yang dilaksanakan di kota Lubuklinggau.

“Sebenarnya acara temu SMSI se Provinsi Sumsel tahun ini pemanasan dulu. Setelah ini, seperti yang pernah saya sampaikan kepada ketua SMSI Sumsel, kedepan kita adakan temu SMSI tingkat nasional di kota Lubuk Linggau,” ungkapnya saat memberikan kata sambutan Gala Dinner bareng pemimpin media online se-Sumsel yang tergabung dalam SMSI di kediaman dinasnya, Selasa (1/5/2021).

Nanan mengungkapkan, acara-acara seperti ini adalah salah satu cara pihaknya agar Kota Lubuklinggau selalu dikunjungi pengunjung dari luar.

“Lubuklinggau ini tidak seperti daerah-daerah lain yang ada disekitarnya yang memiliki sumber daya alam yang berlimpah. Jadi masyarakat kami hidup dari kunjungan orang, karena kota kami adalah kota jasa,” tuturnya.

Tahun 2021 sambungnya, jadi awal Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau untuk kembali membangkitkan sektor pariwisata di kota ini, setelah dua tahun ini kota Lubuk Karena tahun 2022 akan jadi puncak dari program “Ayo Ngelong ke Lubuklinggau”.

“Acara SMSI bulan ini adalah start awal kami. Kedepan hingga akhir tahun sampai puncaknya 2022, kami akan terus menggelar kegiatan seperti ini, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan,” jelasnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Resmikan Pojok Baca Percha Leanpuri, Gubernur Sumsel : Harapan Kedepan Danau Shuji juga Ada Pocadi

4 Juni 2022 - 20:29 WIB

Pemeliharaan Jalan SP Priok-Rahma Lubuklinggau Belum Dilakukan, Kadin PUPR Sebut Rusak Akibat Faktor Cuaca

18 Mei 2022 - 19:41 WIB

Danau Shuji Lembak Kembali Buka Saat Libur Lebaran

1 Mei 2022 - 14:45 WIB

Toko Tembakau Varians Rasa Modern Hadir di Kota Prabumulih

13 April 2022 - 09:29 WIB

Bau Mulut atau Halitosis?, Begini Cara Ampuh Mengatasinya

9 April 2022 - 16:52 WIB

Ketua DPRD: Komisi III Akan Tinjau Langsung Kondisi Tiang Gedung Kesenian Prabumulih yang Amblas

23 Maret 2022 - 22:21 WIB

Trending di Lifestyle