Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Daerah · 20 Apr 2021 WIB ·

Wali Kota Apresiasi Pendirian Sekolah Islam Terpadu di Prabumulih


 Audiensi Ma'had Himmatuna SMP dan SMA Islam Terpadu (Khusus Putra) dengan Pemerintah Kota Prabumulih di ruang kerja Wali Kota Prabumulih, Selasa (20/4/2021). (Foto: ist/Humas Pemkot) Perbesar

Audiensi Ma'had Himmatuna SMP dan SMA Islam Terpadu (Khusus Putra) dengan Pemerintah Kota Prabumulih di ruang kerja Wali Kota Prabumulih, Selasa (20/4/2021). (Foto: ist/Humas Pemkot)

PRABUMULIH, KS – Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menerima Audiensi Ma’had Himmatuna SMP dan SMA Islam Terpadu (Khusus Putra) dengan Pemerintah Kota Prabumulih di ruangnya, Selasa (20/4/2021).

Audiensi Ma’had Himmatuna SMP dan SMA Islam Terpadu (Khusus Putra) dengan Pemerintah Kota Prabumulih di ruang kerja Wali Kota Prabumulih, Selasa (20/4/2021). (Foto: ist/Humas Pemkot)

Ketua Ma’had Himmatuna, KH Sholihin Hasibuan menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kedatangan untuk mengajak Pemerintah Kota Prabumulih agar ikut bekerjasama dengan pihak Ma’had Himmatuna terkait akan diresmikannya Ma’had Himmatuna Prabumulih (Sekolah Islam Terpadu SMP dan SMA Khusus Putra). 

“Terkait dengan kedatangan kami kemari ingin mengajak pihak pemerintah Kota Prabumulih untuk bekerjasama dengan pihak Ma’had Himmatuna terkait akan diresmikannya Ma’had Himmatuna,” katanya.

Sementara itu, Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM juga menuturkan, Pemerintah Kota Prabumulih tentunya akan ikut serta dalam peresmian Ma’had Himmatuna, pihaknya juga memberikan apresiasi kepada Ma’had Himmatuna karena telah mendirikan Ma’had Himmatuna di Kota Prabumulih.

Ridho pun berharap agar peresmian Ma’had Himmatuna dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Kami selaku Pemerintah Kota Prabumulih tentunya akan ikut serta dalam peresmian ini, saya juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak Ma’had Himmatuna dan semoga peresmian Ma’had Himmatuna Prabumulih (Sekolah Islam Terpadu SMP dan SMA Khusus Putra) dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” sampainya.

Selain itu juga, Ridho Yahya berharap kedepan Ma’had Himmatuna Prabumulih dapat memberikan Inovasi kepada siswa siswi untuk menghafal Al-Qur’an dengan cara cepat. 

Diketahui dalam audiensi tersebut, hadir Asisten III Pemerintah Kota Prabumulih H M Rasyid, S.Ag, MM, Kepala Disdik Kusron S.Pd, M.Sj, Kabag Kesra Kota Prabumulih dan OPD yang terkait.(*)

Artikel ini telah dibaca 325 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Gerakan Berbagi Sarapan Demokrat Prabumulih, Bagi-bagi Kebahagiaan Dimulai dari Pagi Hari

25 November 2022 - 13:43 WIB

Tiga Komisioner Bawaslu Prabumulih Tersangka Korupsi Dana Hibah Pilkada Rp 5,7 M

23 November 2022 - 16:20 WIB

Peduli dan Berbagi, Demokrat Prabumulih Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Muara Dua

22 November 2022 - 19:10 WIB

Jumat Berbagi Door to Door, Demokrat Prabumulih Bersama Orsap Sasar Kelurahan Prabu Jaya

18 November 2022 - 21:29 WIB

Kejari Prabumulih Luncurkan Mobil Keliling Bantuan Hukum, Ini Sasarannya

15 November 2022 - 09:14 WIB

Keluarga Terpidana Korupsi KMK BRI di Prabumulih Kembalikan Uang Pengganti Rp 497 Juta

14 November 2022 - 19:39 WIB

Trending di Hukum dan Kriminal