Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Hukum dan Kriminal · 4 Feb 2022 WIB ·

Viral, Wanita di Palembang Dianiaya Mantan Suami Gara-gara Tolak Ajakan Rujuk


 Wanita di Palembang dianiaya mantan suami gegara menolak rujuk (Foto: Tangkapan layar video) Perbesar

Wanita di Palembang dianiaya mantan suami gegara menolak rujuk (Foto: Tangkapan layar video)

PALEMBANG, KS – Terekam kamera CCTV di tempat kerjanya, seorang wanita inisial NA (30) di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), mengalami sejumlah luka lebam setelah dianiaya mantan suaminya. Rekaman video CCTV itupun beredar viral disejumlah akun media sosial.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum kejadian, pelaku awalnya memberanikan diri mendatangi NA di TKP karena diduga sudah mendapat izin rujuk dari ayah korban.

Akan tetapi, setiba pelaku di TKP dan membicarakan hal itu dengan korban, korban dengan tegas menolak ajakan rujuk tersebut.

Pelaku yang emosional langsung menganiaya korban, dan menendang lalu memukul beberapa bagian tubuh korban secara membabi buta, sehingga korban mengalami sejumlah luka lebam di sekujur tubuhnya di lokasi tersebut. Penganiayaan itu terekam kamera CCTV.

Kapolsek Sukarami Palembang Kompol Budi Hartono mengatakan, korban NA dianiaya mantan suaminya diduga karena menolak diajak rujuk setelah bercerai 1 tahun lamanya.

“Menurut informasi, korban memang seorang janda. Laporannya sudah kita terima,” ujar Kompol Budi Hartono dikutip dari detikcom, Jumat (4/3/2022).

Dikatakan dia, kejadian penganiayaan itu terjadi di salah satu penginapan di kawasan Sukarami, Palembang yang merupakan tempat korban bekerja pada Kamis (30/1/2022), sekira pukul 16.14 WIB.

“Iya kabarnya seperti itu, korban menolak diajak rujuk oleh pelaku sehingga terjadilah penganiayaan tersebut. Rekaman CCTV,” kata Budi. (dn)

Artikel ini telah dibaca 159 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

PLN Kenalkan Inovasi Mobil dan Motor Listrik ke Pemkot Prabumulih

20 September 2022 - 16:10 WIB

Polres Prabumulih Raih Juara 3 Harkamtibmas dan Penanganan Covid-19

19 September 2022 - 18:03 WIB

Demokrat Prabumulih Raih Gelar 3rd Winner Kompetisi Branding Kantor DPC Tingkat Nasional

17 September 2022 - 11:28 WIB

AHY: Buzzer secara Masif Serang Demokrat dan Masyarakat yang Kritis

17 September 2022 - 01:54 WIB

Demokrat Prabumulih di Rapimnas Siap Menangkan AHY Jadi Presiden 2024

16 September 2022 - 06:06 WIB

Kejari dan Dinas PUPR Tandatangani Fakta Integritas PPS Wilayah Prabumulih

15 September 2022 - 17:53 WIB

Trending di Hukum dan Kriminal