Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Hukum dan Kriminal · 19 Okt 2022 WIB ·

VIRAL! Video Dua Pria Adu Jotos Di Keramaian Pawai Karnaval Prabumulih, Diduga Berebut Lapak Dagangan


 VIRAL! Video Dua Pria Adu Jotos Di Keramaian Pawai Karnaval Prabumulih, Diduga Berebut Lapak Dagangan (Foto: Instagram/screenshot video) Perbesar

VIRAL! Video Dua Pria Adu Jotos Di Keramaian Pawai Karnaval Prabumulih, Diduga Berebut Lapak Dagangan (Foto: Instagram/screenshot video)

PRABUMULIH, KS – Video yang memperlihatkan dua pria adu jotos di tengah keramaian Pawai Karnaval HUT Ke-21 Kota Prabumulih, viral di media sosial.

Salah satunya dibagikan oleh akun publik Instagram @insta_prabumulih dan @viral.prabumulih_id, Rabu (19/10/2022).

Dalam video berdurasi 48 detik itu tampak peristiwa tersebut terjadi di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya depan lapangan Polsek Lama Kelurahan Tugu Kecil Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Terlihat dua orang pria tengah terlibat adu jotos. Pria yang mengenakan kemeja coklat membawa tas dan kemeja lengan pendek coklat saling dorong dan saling pukul.

Beruntung ada warga sekitar dan salah seorang anggota polisi yang datang hingga keduanya direlai warga sekitar dan salah satunya lalu pergi membawa barang dagangannya.

“wong begoco kabarnyo rebutan lapak , sebrang alfamart polsek lamo,” tulis dalam keterangan video di akun @insta_prabumulih tersebut.

Hingga kini belum diketahui penyebab pasti keributan terjadi ditengah keramaian Pawai Karnaval HUT Ke-21 Kota Prabumulih dan belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait. (dn)

Artikel ini telah dibaca 3,962 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

KPK Pantau Investasi Telkomsel ke GOTO

4 Desember 2022 - 11:17 WIB

Peduli Kemanusiaan, Demokrat Prabumulih Kembali Berikan Kursi Roda Bagi Warga Membutuhkan

30 November 2022 - 23:06 WIB

Petugas Sensus Regsosek BPS Prabumulih Protes, Honor Belum Dibayar

29 November 2022 - 23:45 WIB

Gerakan Berbagi Sarapan Demokrat Prabumulih, Bagi-bagi Kebahagiaan Dimulai dari Pagi Hari

25 November 2022 - 13:43 WIB

Tiga Komisioner Bawaslu Prabumulih Tersangka Korupsi Dana Hibah Pilkada Rp 5,7 M

23 November 2022 - 16:20 WIB

Peduli dan Berbagi, Demokrat Prabumulih Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Muara Dua

22 November 2022 - 19:10 WIB

Trending di Politik