AKSI seorang istri yang sengaja selingkuh agar bisa dipergoki suami langsung menjadi viral. Ia bahkan menyebut dirinya tidak dipergokin selingkuh, namun selingkuh demi dipergokin.

Kisah ini dibagikan oleh sang istri yang bernama Aghina di akun TikTok @emyaghnia miliknya. Hingga berita ini dibuat, aksi istri tersebut telah disaksikan hingga 16 juta kali dan mendapatkan hampir 1 juta tanda like.

“Dipergokin selingkuh (tidak). Selingkuh biar dipergokin (iya),” tulis Aghina di dalam video seperti dikutip oleh Suara.com, Sabtu (29/5/2021).

Aghina nampak memamerkan tangkapan layar percakapan dengan suaminya. Terlihat, suaminya memergokinya berjalan dengan pria lain dan mengirimkan foto itu sebagai bukti ke dirinya.

Sang suami juga sudah marah-marah karena tak menyangka Aghina tega selingkuh. Ia bahkan mengancam ingin menghajar pria yang telah merusak rumah tangganya.

“Luar biasa kamu Aghnia. Gila kamu. Bisa-bisanya. Jangan pernah lagi kau pulang. Kubunuh itu Holis. Kurang ajar,” kata sang suami dalam chat itu.

Tak sampai disitu, sang suami juga mendatangi sebuah rumah yang diduga menjadi tempat Aghina selingkuh. Ia berniat menggerebek istrinya itu dan membuktikan kecurigaannya.

Benar saja, Aghina lah yang membukakan pintu saat suaminya menggedor-gedor pintu. Terkejut, ia berusaha menutup pintunya lagi.

Namun, sang suami lebih sigap dan mendorong pintu masuk dengan emosi. Saat berhasil masuk, Aghina langsung menyanyikan selamat ulang tahun.

Ternyata, aksinya sengaja selingkuh itu hanya pura-pura untuk melakukan prank pada suaminya. Ia rupanya ingin memberikan kejutan yang berbeda di hari ulang tahun sang suami.

Melihat itu, sang suami terlihat masih syok dan marah. Ia berusaha menjauh dari istrinya. Namun, Aghina berusaha menenangkan sang suami sambil memeluknya sampai akhirnya keduanya berbaikan.

Setelah video ini menjadi viral, Aghina juga membagikan video kamera pengawas CCTV rumahnya. Ia merasa sudah berhasil melakukan prank terhadap suaminya.

Dalam video itu, nampak suaminya menangis seorang diri di depan pintu rumah. Momen itu terjadi saat istrinya tidak pulang ke rumah membuatnya terus kepikiran.

“Nangis subuh-subuh karena istrinya berbohong. Bingung istrinya tidur mana sama siapa. Gak ada kabar,” beber Aghina.”Nyari mati,” sahut warganet.

“Pikirannya udah campur aduk. Ia khawatir mimpi-mimpi yang akan dijalani berdua tidak akan terjadi,” lanjutnya.

Sontak, video itu langsung dibanjiri kometar oleh warganet. Sebagian besar dari mereka nampak kaget dengan kenekatan sang istri dalam memberikan kejutan, sedangkan yang lain nampak memuji sang suami yang tetap mencari istrinya.

“Dari sini w paham kalau mas Nukky sayang banget sama mbak niaa,” puji warganet.

“Nyari mati,” sahut warganet.

“Suangarr rekk,” tambah yang lain.

“Sangat beresiko ya wkwkwk,” komen warganet.

“Keterlaluan pranknya,” kata warganet.

“Ngebangun lagi kepercayaannya susah gak bakal utuh kek awal,” timpal yang lain.

“Kalau aku sih walaupun prank dah kesurupan marah,” curhat warganet. (*)

 

 

 

 

 

 

Editor dhino
Sumber : suara.com

Tentang Penulis

Menginspirasi Berita Menggugah Fakta

Anda mungkin juga menyukai:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *