Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Hukum dan Kriminal · 4 Jul 2022 WIB ·

Video Pemuda Konsumsi Sabu yang Beredar ternyata Pelaku Penganiayaan Anak di Bawah Umur di Prabumulih


 Video Pemuda Konsumsi Sabu yang Beredar ternyata Pelaku Penganiayaan Anak di Bawah Umur di Prabumulih (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Video Pemuda Konsumsi Sabu yang Beredar ternyata Pelaku Penganiayaan Anak di Bawah Umur di Prabumulih (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Tim Gurita Polres Prabumulih menangkap seorang pelaku penganiayaan kepada anak di bawah umur di Jalan Gunung Kemala RT.002 RW.002 Kelurahan Gunung Kemala Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih. Pelaku yang ditangkap berinisial RO (18) warga Gunung Kemala, Kota Prabumulih.

Kasat Reskrim Polres Prabumulih, AKP Jailili SH MSi mengatakan kejadian penganiayaan terhadap korban berinisial EF (14) warga setempat tersebut terjadi pada Senin (3/8/2020) yang lalu, sekira pukul 09.00 WIB di pondok depan rumah korban yang berada di Jalan Gunung Kemala RT.002 RW.002 Kelurahan Gunung Kemala Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih.

Orang tua korban berinisial EK (47) yang tak diterima anaknya mendapat perlakuan seperti itu kemudian melaporkannya ke pihak kepolisian, lalu diproses oleh petugas dan melakukan penyelidikan di TKP.

Selanjutnya, pelaku yang diketahui keberadaannya sedang berada di dalam rumah pamannya berlokasi di Jalan A Roni Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih itu, polisi akhirnya berhasil mengamankan pelaku RO pada Minggu (3/7/2022) sekira pukul 23.00 WIB.

“Saat itu korban sedang bermain kelereng bersama teman-temannya di depan rumah korban, lalu pelaku yang sedang duduk di pondok depan rumah korban mendekati korban dan memaksa untuk meminta uang yang dimiliki oleh korban, namun korban menolak hingga akhirnya pelaku kesal dan mendorong kepala korban sebanyak 3 kali dan menendang kaki sebelah kiri korban serta memukul badan belakang korban,” kata AKP Jailili SH MSi dalam keterangan tertulis yang diterima awak media ini, Senin (4/7/2022).

Berdasarkan hasil visum korban dari pihak rumah sakit juga menyimpulkan bahwa terdapat luka lecet di beberapa bagian badan pada diri korban. Selain itu, kata Kasat Reskrim, pada saat dilakukan penyelidikan oleh petugas kepolisian, pelaku RO juga pernah membuat sebuah video dirinya yang beredar di sejumlah akun media sosial Facebook dan Instagram sedang mengkonsumsi diduga narkoba jenis sabu.

“Untuk saat ini pelaku sudah kita amankan di Mapolres Prabumulih untuk diproses hukum. Atas tindakannya, pelaku juga terancam dijerat Pasal 80 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak,” tegasnya. (dn)

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tim Gabungan di Prabumulih Gelar Razia Pajak Kendaraan Bermotor, Samsat Keliling Disiagakan

8 Agustus 2022 - 19:43 WIB

Milenial di Prabumulih Ramai Gabung Jadi Kader dan Simpatisan, Amunisi Jemput Kejayaan Demokrat di 2024

4 Agustus 2022 - 20:17 WIB

Kejaksaan Awasi Sejumlah Proyek Strategis di Kota Prabumulih

29 Juli 2022 - 15:02 WIB

SKK Migas – Pertamina EP Limau Field Resmikan Program Bank Sampah dan MAS PEPI di Karya Mulya Prabumulih

26 Juli 2022 - 19:41 WIB

Demokrat Prabumulih Wadahi Kaum Muda Kreatif dan Cerdas

25 Juli 2022 - 12:28 WIB

DPC Demokrat Prabumulih Terima SK dari DPP, DV Fokus Kembalikan Kejayaan Partai di 2024

23 Juli 2022 - 11:20 WIB

Trending di Politik