Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Lifestyle · 13 Apr 2022 WIB ·

Toko Tembakau Varians Rasa Modern Hadir di Kota Prabumulih


 Toko Adit-30 Tembakau, lokasi di Jalan Sumatera Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Toko Adit-30 Tembakau, lokasi di Jalan Sumatera Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih (Foto: Ist/KSdotcom)

KOMPASSRIWIJAYA – Merokok tembakau lintingan kini menjadi tren baru di masyarakat, ditambah lagi terus naiknya harga rokok pabrikan membuat tren tembakau modern muncul di berbagai kota di Indonesia.

Satu-satunya toko tembakau varians rasa modern yang muncul di kota nanas ini adalah Adit-30 Tembakau, berlokasi di Jalan Sumatera Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Banyak pilihan produk tembakau berkualitas yang lengkap & hits kekinian dengan rasa enak dan harga murah yang disediakan di Toko Adit-30 Tembakau ini. Mulai dari variasi rasa hingga kemasan, kamu bisa bebas memilih bahkan memilih harga yang diurutkan mulai dari harga Rp 16 ribu – 70 batang.

Pemilik Toko Adit-30 Tembakau, Ayu menuturkan, produk tembakau varians rasa berkualitas yang dijual di tokonya ini sangat lengkap. Berbagai merk tembakau terbaik dengan kesegaran dari tembakau tetap terjaga dan harga murah semua tersedia.

Produk tembakau varians rasa yang dijual di toko Adit-30 ini diantaranya seperti, Cappucino, Berry Pop Ice, Green Tea Ice, Blackcurrant Ice, Coffee Ice, Jasmine Tea, Mango Ice, Whisky Ice, Bubble Gum Ice, Rad Wine dan lain sebagainya.

“Kami juga saat ini memberikan promo tester bagi para pelanggan yang datang langsung ke toko kami di Jalan Sumatera Gunung Ibul Prabumulih,” ungkapnya.

Belum genap satu minggu dibuka, Ayu mengklaim Toko Adit-30 Tembakau adalah toko tembakau modern pertama di Prabumulih. Pemilik Toko Tembakau Adit-30 ini juga tak lepas memberikan edukasi kepada para pelanggannya.

“Kami tanyakan biasanya pelanggan suka yang bagaimana, kami beri rekomendasi yang tidak jauh-jauh dari selera pelanggan. Kami juga jelaskan asal muasal tembakau-tembakau agar pelanggan cukup pengetahuan tentang tembakau yang mereka hisap,” katanya.

Ayu menganggap toko tembakaunya tidak hanya sekedar sebagai toko tembakau, namun juga wadah berbagi pelanggan.

“Kami hias sedemikian rupa toko kami menjadi tongkrongan dan ini dilakukan agar menjadi tempat sharing para pelanggan. Dan jika kembali membahas tentang tembakau ilegal, kami senang kalau semisal mereka membeli tembakau-tembakau kami menjadi alasan bagi para pecandu untuk berhenti menggunakan barang ilegal,” tutupnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 64 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kapolres Prabumulih Bersama Forkopimda dan Insan Pers Nobar Film Sayap-Sayap Patah di Cinepolis Citimall

28 Agustus 2022 - 05:41 WIB

Resmikan Pojok Baca Percha Leanpuri, Gubernur Sumsel : Harapan Kedepan Danau Shuji juga Ada Pocadi

4 Juni 2022 - 20:29 WIB

Danau Shuji Lembak Kembali Buka Saat Libur Lebaran

1 Mei 2022 - 14:45 WIB

Bau Mulut atau Halitosis?, Begini Cara Ampuh Mengatasinya

9 April 2022 - 16:52 WIB

Ketua DPRD: Komisi III Akan Tinjau Langsung Kondisi Tiang Gedung Kesenian Prabumulih yang Amblas

23 Maret 2022 - 22:21 WIB

Mulai Hari Ini, Pelanggan KA Jarak Jauh yang Sudah Vaksin Lengkap Tidak Perlu Antigen dan PCR

9 Maret 2022 - 11:49 WIB

Trending di Lifestyle