Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Ekonomi · 24 Apr 2021 WIB ·

Tingkatkan Silaturahmi, Linggau Pos Group Gelar Bukber dengan Para Manajemen


 Photo bersama para Manajemen Linggau Pos Group usai gelar buka puasa bersama di Kantor Graha Pena Linggau, Sabtu (24/4/2021). (Foto: Ist/dok) Perbesar

Photo bersama para Manajemen Linggau Pos Group usai gelar buka puasa bersama di Kantor Graha Pena Linggau, Sabtu (24/4/2021). (Foto: Ist/dok)

LUBUKLINGGAU, KS – Manajemen Linggau Pos Group menggelar buka puasa bersama dengan para manajemen dan karyawan, Sabtu (24/4/2021) di Kantor Graha Pena Linggau.

Hadir dalam acara buka bersama CEO Linggau Pos Group, Solihin, Direktris PT Silampari Media, Rusmila, General Manager (GM) Linggau Pos, Budi Santoso, GM Silampari Online, Agus Hubya, GM Linggau Pos Online, Endang Kusmadi, GM Musi Rawas Ekpres (Mureks), Panca Riatno, GM Silampari TV, Budi Santoso, GM Harian Silampari, Aan Afrinaldi, Pimpinan Redaksi serta para karyawan dan karyawati Linggau Pos Group.

CEO Linggau Pos Group, Solihin menyampaikan terima kasih kepada seluruh karyawan dan karyawati Linggau Pos Group yang telah hadir untuk menghadiri acara ini sebagai wadah meningkatkan tali silahturahmi melalui buka puasa bersama.

Dimana, acara ini bukan sekedar ceremonial melainkan acara rutinitas yang setiap bulan puasa dilaksanakan.

Dikatakannya, melalui kegiatan ini disamping mengambil hikmah ajang silahturahmi sekaligus untuk meningkatkan tali persaudaraan dan memberikan kepedulian satu sama lain karena ada diantara kita ini diberikan ujian.

“Kita berdoa agar keluarga besar kita dijauhkan dari balak dan sakit agar bisa menjalankan aktifitas sehari-hari sebagai jurnalis dalam memberikan informasi khususnya di bumi silampari,” kata Solihin.

Kemudian, dalam acara ini disamping untuk meningkatkan tali silahturahmi dengan keluarga besar Linggau Pos Group.

Tentunya hal yang sama dengan mitra kerja yang selama ini jarang bertemu. Namun, moment ini bisa bertemu untuk membahas kerjasama apa yang menjadi karya kita masih bisa diterima masyarakat atau tidak ditengah informasi yang mudah dan cepat melalui media sosial (Medsos) kendati di lingkungan media kita suda ada media online.

Namun, kendati begitu kita juga harus meningkatkan kinerja baik media cetak maupun online di Linggau Pos Group.

Diakhir sambutannya, atas nama pribadi dan manajemen menyampaikan maaf apabila ada tingkah laku dan kebijakan yang kurang pas selama ini. Namun, kendati begitu harus meningkatkan persaudaraan dan kesatuan untuk berbagi ilmu dan pengetahuan terutama cara menyampaikan informasi baik di media cetak maupun online. (Kris)

Artikel ini telah dibaca 32 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemeliharaan Jalan SP Priok-Rahma Lubuklinggau Belum Dilakukan, Kadin PUPR Sebut Rusak Akibat Faktor Cuaca

18 Mei 2022 - 19:41 WIB

Terpilih Secara Aklamasi “Elpan Black” Nakhodai Karang Taruna Lubuklinggau

14 Maret 2022 - 11:17 WIB

Emak-emak Datangi Kantor Lurah Gunung Ibul Prabumulih, Tuntut Rumah Pemotongan Ayam Ditutup

2 Maret 2022 - 22:34 WIB

Janda Lumpuh di Banyuasin Butuh Uluran Tangan Dermawan

19 September 2021 - 20:11 WIB

Ibu yang Viral saat Kebanjiran ‘Tolong Pak Ridho’ di Prabumulih Akhirnya Bertemu dan Dibantu Ridho Yahya

17 September 2021 - 17:12 WIB

Jelang Porprov XIII Sumsel, Atlet Lubuklinggau Jalani Seleksi

26 Agustus 2021 - 22:42 WIB

Trending di Lifestyle