Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Lahat · 2 Sep 2021 WIB ·

Tiga Tim Keluar Sebagai Juara Turnamen SMSI Lahat Free Fire Championship Season 1


 Tiga Tim Keluar Sebagai Juara Turnamen SMSI Lahat Free Fire Championship Season 1 (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Tiga Tim Keluar Sebagai Juara Turnamen SMSI Lahat Free Fire Championship Season 1 (Foto: Ist/KSdotcom)

LAHAT, KS – Pembagian hadiah juara SMSI Lahat Free Fire Championship Season 1 berlangsung di Coffe Shop Jav Front One (JFO) Hotel bilangan Letnan Amir Hamzah Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Lahat, Kamis (2/9/2021).

Sebelumnya turnamen SMSI Lahat Free Fire digelar pada 25 hingga 26 Agustus 2021 lalu dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76.

Hadir dalam acara tersebut, para tim pemenang, Mangemen Humas PT Bukit Asam Tbk (PTBA) Gandi dan Ari Novalita dan Kapolres Lahat AKBP Achmadi Gusti Hartono SIK diwakili Kasat Intelkam Polres Lahat AKP H Maulana.

Tampak pula Ketua Bidang Organisasi Provinsi SMSI Sumsel, Ishak Nasroni dan Pengurus SMSI Kabupaten Lahat dan panitia penyelenggara serta team tekhnis turnamen.

Dalam ajang turnamen SMSI Lahat Free Fire Championship Season 1 ini, diketahui ada tiga tim yang berhasil menjadi juara, diantaranya, Legion Reinkarnasi, Gumay FML, dan NXL Karma. Ketiga tim tersebut akan mendapatkan hadiah berupa trophy, sertifikat, dan uang pembinaan.

Selain itu juga diberikan sertifikat beserta uang pembinaan bagi Most Kill Team yang juga diraih oleh tim Legion Reinkarnasi.

Ketua SMSI Kabupaten Lahat, Dafri Yozhari FR dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pemenang. Ia juga menegaskan, akan terus mengupayakan agar para player game di bidang E-Sport di Kabupaten Lahat mendapatkan wadah asah potensi melalui turnamen-turnamen serupa.

“Kami ucapkan selamat kepada tim pemenang, semoga ke depan terus mempertahankan prestasi dan semangat terus hingga menjadi tim kebanggaan Kabupaten Lahat,” sambungnya.

Dafri merasa syukur bahwa pihaknya yang melaksanakan turnamen ini banyak menerima ucapan selamat telah berjalan sukses event tersebut.

“Karena itu kami semakin termotivasi untuk menciptakan event-event lanjutan sebagai wadah asah bakat para player E-Sport di Kabupaten Lahat,” tegas Dafri.

Tidak lupa Dafri menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak pendukung atas kontribusi dalam menyukseskan acara yang mereka gagas.

“Pastinya kami berterima kasih kepada pihak-pihak pendukung, seperti PT Bukit Asam Tbk, Kapolres Lahat, dan tim tekhnisi yang sudah berjibaku menyukseskan kelancaran jalannya acara Ricko Hazadi dan Egi. Semoga ke depan akan terus bergandengan tangan dalam menggelar kegiatan bermanfaat lainnya,” ungkapnya.

Gandi selaku perwakilan Humas PTBA juga menyatakan kebanggaannya karena turut menjadi bagian dari terselenggaranya SMSI Lahat Free Fire Championship 2021 season 1.

“Kami bangga dan senang karena dapat membersamai kegiatan ini. Kami harapkan SMSI Lahat terus berkarya ke depannya. Untuk para pemenang kami ucapkan selamat, semoga ini menjadi tonggak awal untuk meraih prestasi-prestasi lainnya di bidang E-Sport,” terang Gandi.****

Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Resmikan Pojok Baca Percha Leanpuri, Gubernur Sumsel : Harapan Kedepan Danau Shuji juga Ada Pocadi

4 Juni 2022 - 20:29 WIB

DPD Apkasindo Gelar Aksi Damai di Halaman Pemkab Lahat

17 Mei 2022 - 21:30 WIB

Danau Shuji Lembak Kembali Buka Saat Libur Lebaran

1 Mei 2022 - 14:45 WIB

Toko Tembakau Varians Rasa Modern Hadir di Kota Prabumulih

13 April 2022 - 09:29 WIB

Bau Mulut atau Halitosis?, Begini Cara Ampuh Mengatasinya

9 April 2022 - 16:52 WIB

Ketua DPRD: Komisi III Akan Tinjau Langsung Kondisi Tiang Gedung Kesenian Prabumulih yang Amblas

23 Maret 2022 - 22:21 WIB

Trending di Lifestyle