Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Hukum dan Kriminal · 19 Jan 2022 WIB ·

Tiga Pelaku Pengeroyokan Remaja yang Viral di Prabumulih Ditangkap


 Tiga Pelaku Pengeroyokan Remaja yang Viral di Prabumulih Ditangkap (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Tiga Pelaku Pengeroyokan Remaja yang Viral di Prabumulih Ditangkap (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Tim Gurita Satreskrim Polres Prabumulih bergerak cepat merespons kasus pengeroyokan seorang remaja yang videonya viral. Tiga orang kini sudah diamankan di Mapolres Prabumulih.

Ketiganya yang diketahui masing-masing masih pelajar berinisial, A (14), H (15), dan K (15), diduga merupakan pelaku pengeroyokan terhadap korban RD (16) yang terjadi di Jalan Surip Depan Masjid Al Hikmah Pasar 2 Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel), pada Sabtu malam (15/1/2022) lalu, sekira pukul 23.30 WIB.

“Untuk kasus itu sudah ditangani oleh Unit PPA Sat Reskrim Polres Prabumulih, tiga orang juga telah diamankan dari kediamannya masing-masing. Lalu, ketiganya langsung dibawa ke Polres Prabumulih guna lebih lanjut,” kata Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi didampingi Kasat Reskrim, AKP Jailili SH MSi melalui keterangan tertulis yang diterima KSdotcom, Rabu (19/1/2022).

Ia menjelaskan, kasus pengeroyokan itu terjadi berawal ketika korban RD sedang mengendarai sepeda motor bersama dua rekannya, lalu berpapasan dengan para pelaku di jalan. Tak berapa lama, pelaku langsung menyetop korban dan para pelaku langsung melakukan penganiayaan dengan cara mengeroyok korban menggunakan kayu dan serok sampah.

“Dari keterangan hasil pemeriksaan petugas, diketahui saat itu para pelaku kurang lebih 6 orang yang melakukan pengeroyokan kepada korban sehingga akibat kejadian tersebut korban mengalami luka lecet di bagian kepala dan luka lecet di bagian lengan kanan. Dan akibat kejadian tersebut korban mengalami pusing,” terangnya.

Sebelumnya beredar sebuah video pengeroyokan seorang remaja yang disebut terjadi di Jalan Surip depan masjid Al-Hikmah belakang Pasar, Kelurahan Pasar 2, Prabumulih Utara, Kota Prabumulih, Sabtu (15/1/2022) malam kemarin.

Dalam video berdurasi 56 detik tersebut, tampak salah seorang dari remaja yang mengendarai sepeda motor babak belur dihajar sejumlah pemuda.

Terlihat para pelaku memukul korban menggunakan sekop dan sepotong kayu ke tubuh korban. Di tengah aksi kekerasan itu, satu pemuda terlihat keluar dari dalam pagar berjalan mendekati korban yang tengah berjongkok dan langsung mengusir para pelaku agar menjauhi dari lokasi tersebut. (dn)

 

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tanisani Produksi Sabun Alami Nanas Khas Prabumulih

6 Oktober 2022 - 13:49 WIB

Deni Victoria Ajak Orsap BMI Kota Prabumulih Besarkan Partai Demokrat

3 Oktober 2022 - 23:36 WIB

Relawan Anies Kota Prabumulih Apresiasi Keputusan Partai NasDem

3 Oktober 2022 - 19:25 WIB

Sayap DPC Partai Demokrat AMPD dan BMI Prabumulih Tancap Gas Bantu Sembako Door to Door

3 Oktober 2022 - 15:17 WIB

Pemkot Prabumulih akan Lakukan Pemecahan Rekor Muri Baksos Pelayanan Kesehatan Serentak

28 September 2022 - 09:25 WIB

Bantu Warga, Demokrat Prabumulih Sediakan Ambulance Gratis 24 Jam

28 September 2022 - 08:38 WIB

Trending di Politik