0.2 C
New York
Rabu, Januari 19, 2022

Buy now

spot_img

Terus Berkontribusi, PT Hakaaston dan KOTI Mahatidana PP Salurkan Bantuan Beras untuk Warga Terdampak Covid-19

PRABUMULIH, KS – Seiring dengan imbauan menjaga protokol kesehatan serta pencegahan penularan Covid-19, seperti melalui kebijakan PPKM dan mempercepat vaksinasi, pemerintah juga menyalurkan bantuan sosial untuk membantu keberlangsungan hidup masyarakat.

Namun, permasalahan kompleks ini tak bisa diselesaikan pemerintah sendiri. Dibutuhkan kolaborasi dari pihak non-pemerintah, seperti korporasi hingga para pengusaha untuk membantu masyarakat prasejahtera yang terdampak pandemi ini.

Menyadari pentingnya kolaborasi, salah satu pelaksana pekerjaan konstruksi Tol Indralaya–Prabumulih yakni PT Hakaaston yang merupakan anak perusahaan dari PT Hutama Karya (Persero) dan ormas KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Prabumulih kembali menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kota Prabumulih.

Pada kesempatan kali ini, bantuan yang diberikan berupa beras 5 kilogram sebanyak 30 karung. Masing-masing bantuan yakni, 20 karung beras dari PT Hakaaston, dan 10 karung bantuan beras dari KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila.

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di Desa Karangan Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih secara door to door sebagai upaya meminimalisir penyebaran Covid-19. Hadir dalam kegiatan itu, beberapa orang perwakilan dari pihak perusahaan PT Hakaaston, dan anggota KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Prabumulih.

“Hari ini kami menyerahkan bantuan beras dengan total 30 karung kepada warga warga terdampak Covid-19 di Desa Karangan ini,” kata Asep, salah satu perwakilan PT Hakaaston saat dibincangi wartawan, Sabtu (21/8/2021).

Dia menambahkan, penyaluran donasi beras untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 kali ini dilaksanakan bersama Ormas Komando Inti (KOTI) Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Prabumulih.

“Meski bantuannya tidak terlalu banyak, tetapi ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan bersama teman-teman untuk membantu warga yang terkena dampak,” tuturnya. (dn)

KS.comhttps://kompassriwijaya.com
Menginspirasi Berita Menggugah Fakta

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
3,122PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles