Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Lubuklinggau · 14 Mar 2022 WIB ·

Terpilih Secara Aklamasi “Elpan Black” Nakhodai Karang Taruna Lubuklinggau


 Terpilih Secara Aklamasi Perbesar

Terpilih Secara Aklamasi "Elpan Black" Nakhodai Karang Taruna Lubuklinggau (Foto: Ist/KSdotcom)

LUBUKLINGGAU, KS – Terpilih secara aklamasi, Elpan Juniardi yang akrab di sapa Elpan Black berhasil menakhodai ketua Karang Taruna kota Lubuklinggau periode 2022 -2027.

Pemilihan yang berlangsung secara tertib dan kondusif tersebut berlangsung pada acara Temu Karya Daerah (TKD) ke-3 Karang Taruna Lubuklinggau. Yang terlaksana pada minggu 13 maret 2022 di Ballroom hotel Dewinda.

Berdasarkan data yang dihimpun dilapangan, Elpan Black meraih enam suara, yang terdiri dari empat suara Karang Taruna (KT) kecamatan, satu Karateker KT Lubuklinggau dan satu suara dari KT provinsi Sum-sel.

Ketua Harian Karang Taruna Provinsi Sum-sel, Devi Hariyanto yang hadir dan sekaligus membuka acara TKD ke-3 Lubuklinggau, menyampaikan bahwa kota Lubuklinggau memiliki potensi gerakan pemuda yang sangat bergelora, untuk itu ia berharap agar karang taruna bisa menjadi jawaban untuk menjadi wadah kreatifitas pemuda untuk berkarya di kota Lubuklinggau.

Sementara itu, ketua terpilih karang taruna kota Lubuklinggau, Elpan Black mengatakan mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak, terkhusus jajaran KT Provinsi Sum-sel, Karateker Kt Lubuklinggau, segenap panitia, para peserta kecatan serta pihak kepolisian dan insan pers. Karena berkat kerjasama yang solid dari berbagai pihak ini, sehingga terlaksananya TKD ini berjalan sukses sebagaimana mestinya.

“Di tengah kondisi pandemi ini, dimana kondisi masyarakat sangat tertekan, baik ekonomi maupun sosial. Saat inilah Karang Taruna harus ambil bagian untuk semakin mengokohkan komitmen dan loyalitasnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (NAS)

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemeliharaan Jalan SP Priok-Rahma Lubuklinggau Belum Dilakukan, Kadin PUPR Sebut Rusak Akibat Faktor Cuaca

18 Mei 2022 - 19:41 WIB

Jelang Porprov XIII Sumsel, Atlet Lubuklinggau Jalani Seleksi

26 Agustus 2021 - 22:42 WIB

Oknum Panitia BGL 2021 Jual Kupon, Kadispar : Itu Ilegal, Kalau Ada Laporkan ke Saya

27 Juli 2021 - 22:40 WIB

Rumah Sakit Penuh, Wali Kota Lubuklinggau Siapkan RS Khusus Pasien Covid-19

23 Juli 2021 - 09:27 WIB

KPID Sumsel bersama SMSI Gelar Literasi Media

11 Juni 2021 - 10:48 WIB

Kejurda Tenis Meja Gubernur Cup, PTMSI Kota Lubuklinggau Kirim Dua Atlet 

5 Juni 2021 - 17:48 WIB

Trending di Lifestyle