Home Nasional Terpilih Ketua KONI Prabumulih, Benny Rizal : Mari Insan Olahraga Bersatu

Terpilih Ketua KONI Prabumulih, Benny Rizal : Mari Insan Olahraga Bersatu

0
16
Terpilih Ketua KONI Prabumulih, Benny Rizal : Mari Insan Olahraga Bersatu (Foto: DN/KSdotcom)
PRABUMULIH, KS – Ketua terpilih Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Prabumulih Benny Rizal mengajak seluruh pengurus KONI Prabumulih dan seluruh Cabang Olahraga (Cabor) untuk bersama-sama memajukan olahraga di bumi Seinggok Sepemunyian.

“Saya tidak bisa melakukan sendiri dalam memajukan olahraga di Kota Prabumulih. Mari Insan Olahraga Prabumulih bersatu. Mari pengurus KONI Prabumulih dan seluruh Cabor untuk bersama-sama memajukan olahraga di Kota Prabumulih ini,” ungkap Benny Rizal, Kamis (29/7/2021).

Bahkan, dikatakan dia, dirinya siap melakukan kolaborasi dengan Arafiq untuk memajukan olahraga di Kota Prabumulih. “Insya Allah saya akan merangkul Arafiq dan bertemu dengan beliau. Lupakan lah perbedaan, mari kita bangun KONI Prabumulih lebih maju lagi,” ujar Benny.

Apalagi, menurut dia, Arafiq adalah Ketua Cabor Hockey dan yang juga aktif di KONI Prabumulih. “Dengan pengalaman Arafiq kita bisa bertukar pikiran dan pengalaman untuk memajukan seluruh cabang olahraga di Kota Prabumulih. Sehingga melahirkan atlet yang berprestasi,” pungkasnya.

Ia pun berjanji akan menjalankan untuk memajukan olahraga di Seinggok-Sepemunyian.

“Jangan kan tingkat nasional, jika perlu hingga ke tingkat internasional,” bebernya.

Ia juga mengatakan akan segera menyiapkan atlet untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) di OKU Raya.

“Porprov kan sudah dekat, kita akan bekerja maksimal mungkin. Target kita 5 besar pada Porprov nanti,” tegasnya.

Untuk diketahui Musyawarah Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Kota Prabumulih di Hotel Gran Nikita sempat berjalan alot dan diwarnai hujan intrupsi dari kubu Calon Ketua Arafik Zamhari.

Namun akhirnya Standing Comitte (SC) yang di ketuai Eddy Hermanto memutuskan Benny Rizal SH MH aklamasi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KONI Kota Prabumulih untuk periode 2021 -2025. (nr)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here