Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Fintech · 8 Mei 2021 WIB ·

Ternyata Pria Berikan Perhatian Bukan karena Suka, Ini Faktanya


 Foto ilustrasi (net/KSdotcom) Perbesar

Foto ilustrasi (net/KSdotcom)

JAKARTA, KS – Wanita memang dikenal sangat mudah jatuh cinta. Jika ada seorang pria memberinya perhatian lebih, tidak jarang wanita menganggapnya sebuah tanda bahwa pria tersebut menyukainya.

Namun pada kenyataannya, saat wanita mengungkapkan perasaan sukanya, sang pria justru menolaknya.

Pada kenyataannya, sangat sulit untuk menebak isi hati pria. Tak mudah untuk bisa benar-benar memastikan apakah sikap pria yang perhatian itu atas dasar cinta atau karena ada hal lain.

Agar kamu tidak bingung, berikut empat alasan kenapa seorang pria bisa mudah memberi perhatian meski tidak ada perasaan khusus.

1. Perhatian karena Iseng

Dia sengaja memberi perhatian lebih padamu. Tapi bukan karena cinta, lebih karena iseng saja. Dia senang melihatmu ‘ge-er’ atau malu-malu kucing dengan perhatiannya. Tapi di sini ada kemungkinan juga keusilannya akan berubah jadi cinta.

2. Perhatian karena Respek

Kamu adalah seseorang yang begitu ia hormati dan hargai. Perhatiannya yang sering mengajakmu mengobrol itu bisa saja hanya sebatas basa-basi. Apalagi kalau yang diobrolkan itu tentang hal-hal umum tanpa ada sesuatu yang personal, bisa jadi dia sedang mencoba untuk respek padamu. Pada dasarnya, dia hanya ingin menjaga hubungan baik denganmu.

3. Perhatian Demi Membuat Semua Orang di Sekitarnya Nyaman

Tak ingin membeda-bedakan orang-orang di sekitarnya, dia memutuskan untuk memberikan perhatian yang sama rata pada semuanya. Dia hanya ingin menciptakan rasa nyaman. Jadinya dia mengambil cara aman dengan bersikap baik pada semuanya. Bahkan semua orang dianggap spesial olehnya.

4. Perhatian karena Memang Pembawaan Sikap

Sebagian pria ada yang terlahir dengan sifat perhatian dan kebaikan hati yang luar biasa. Coba perhatikan lagi apakah dia cuma perhatian sama kamu atau pada semua orang. Nah, kalau sikapnya selalu baik dan perhatian pada semua orang (tidak khusus hanya padamu saja) itu berarti dia punya sikap perhatian yang memang sudah bawaan dari lahir.

Jika ada pria yang perhatian sama kamu, kamu jangan langsung ‘ge-er’ ya. Tetap jaga hati dan perasaanmu sendiri. Jangan sampai terlalu berandai-andai dan membuatmu jadi salah sangka. Takutnya sudah terlalu berharap, tapi ternyata dia tidak punya perasaan khusus kepadamu. (*)

 

 

 

 

 

source: Liputan6.com

penulis: Ghina Kamilia Nadhifah

editor: dhino

Artikel ini telah dibaca 70 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ikatan Keluarga Besar Empat Lawang Ikut Partisipasi Karnaval HUT Ke-21 Kota Prabumulih

20 Oktober 2022 - 14:25 WIB

Kapolres Prabumulih Bersama Forkopimda dan Insan Pers Nobar Film Sayap-Sayap Patah di Cinepolis Citimall

28 Agustus 2022 - 05:41 WIB

Resmikan Pojok Baca Percha Leanpuri, Gubernur Sumsel : Harapan Kedepan Danau Shuji juga Ada Pocadi

4 Juni 2022 - 20:29 WIB

Danau Shuji Lembak Kembali Buka Saat Libur Lebaran

1 Mei 2022 - 14:45 WIB

Toko Tembakau Varians Rasa Modern Hadir di Kota Prabumulih

13 April 2022 - 09:29 WIB

Bau Mulut atau Halitosis?, Begini Cara Ampuh Mengatasinya

9 April 2022 - 16:52 WIB

Trending di Lifestyle