Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Nasional · 11 Mar 2022 WIB ·

Tercepat Serahkan LKPD se-Sumsel, Kota Prabumulih Raih WTP Kedua di Indonesia


 Tercepat Serahkan LKPD se-Sumsel, Kota Prabumulih Raih WTP Kedua di Indonesia (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Tercepat Serahkan LKPD se-Sumsel, Kota Prabumulih Raih WTP Kedua di Indonesia (Foto: Ist/KSdotcom)

PALEMBANG, KS – Plh BPK RI Perwakilan Sumsel, Acep Mulyadi SE MM Ak menyampaikan apresiasi kepada Kota Prabumulih, dalam penyerahan laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) TA 2021 merupakan tercepat pertama di Sumsel, dan tercepat kedua se Indonesia dan mendapat predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Pernyataan itu disampaikan Acep Mulyadi dalam sambutannya, sebelum menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Pemerintah Kota Prabumulih TA 2021, yang diterima oleh Wali Kota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya MM bersama Ketua DPRD Kota Prabumulih, Sutarno SE dengan hasil predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), bertempat di Gedung BPK RI Perwakilan Sumatera Selatan, Palembang.

Menanggapi sambutan tersebut, Wali kota Prabumulih, Ridho Yahya menyampaikan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan dan berterimakasih atas Predikat WTP yang diberikan.

“WTP yang kami peroleh dikarenakan karena kami setiap tahun diperiksa, sehingga kami bisa memperbaiki setiap kekurangan yang harus diperbaiki,” ujar Wali kota Prabumulih.

Turut hadir dalam acara itu, yakni Jajaran Pimpinan dan Staf BPK RI Perwakilan Sumsel, OPD dari Kota Prabumulih antara lain Kepala BPKAD, Inspektur Kota Prabumulih, Kadis Kominfo, Kabag Prokopim serta OPD terkait lainnya. (ril)

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

500 Peserta Dewan Pengawas Syariah Hadiri Workshop Pra Ijtima Sanawi

29 September 2022 - 10:58 WIB

PLN Kenalkan Inovasi Mobil dan Motor Listrik ke Pemkot Prabumulih

20 September 2022 - 16:10 WIB

Demokrat Prabumulih Raih Gelar 3rd Winner Kompetisi Branding Kantor DPC Tingkat Nasional

17 September 2022 - 11:28 WIB

AHY: Buzzer secara Masif Serang Demokrat dan Masyarakat yang Kritis

17 September 2022 - 01:54 WIB

Demokrat Prabumulih di Rapimnas Siap Menangkan AHY Jadi Presiden 2024

16 September 2022 - 06:06 WIB

DPC Partai Demokrat Prabumulih akan Mengikuti Rapimnas di JCC Jakarta Besok!

14 September 2022 - 19:51 WIB

Trending di Nasional