Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Politik · 5 Nov 2022 WIB ·

Tak Hanya Sekedar Berbagi, Inilah Tujuan Giat Rutin ‘Jumat Berbagi Door to Door’ Demokrat Prabumulih


 Tak Hanya Sekedar Berbagi, Inilah Tujuan Giat Rutin 'Jumat Berbagi Door to Door' Demokrat Prabumulih (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Tak Hanya Sekedar Berbagi, Inilah Tujuan Giat Rutin 'Jumat Berbagi Door to Door' Demokrat Prabumulih (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Prabumulih bersama Organisasi sayap (Orsap) AMPD dan BMI terus berbagi berupa beras kepada masyarakat setiap Jumat. Kegiatan ini merupakan salah satu program rutin yang diinstruksikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria, SH MSi dalam menebar kebaikan.

Partai berlambang bintang mercy kota nanas ini berkomitmen bersedekah rutin setiap Jumatnya berupa beras. Kebutuhan pokok tersebut akan dibagikan ke lokasi-lokasi tertentu bagi warga kurang mampu yang telah disurvei terlebih dahulu oleh para pengurus dan kader DPC PD Prabumulih.

Pemilihan lokasi pembagian berdasarkan banyaknya masyarakat dan tingkat kebutuhan. Biasanya, tempat yang dikunjungi oleh para kader bervariasi, mulai dari panti asuhan, masjid, dan seluruh pemukiman warga membutuhkan di kota Prabumulih.

Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria, SH MSi mengapresiasi kepada seluruh kader yang terus menjalankan Program Rutin Jumat Berbagi Door to Door ini.

“Saya memberikan apresiasi dan penghormatan setinggi-tingginya, kepada seluruh kader yang telah menjalankan instruksi Ketum dalam membantu masyarakat yang sedang kesulitan. Mudah-mudahan kita semuanya dapat terus memperjuangkan aspirasi dan harapan rakyat,” ujarnya, Sabtu (5/11/2022).

Di tengah pemulihan krisis pandemi dan kenaikan BBM Subsidi yang berdampak saat ini, DPC Partai Demokrat Prabumulih akan terus hadir di tengah-tengah rakyat.

“Itulah mengapa kita harus memiliki solidaritas sesama manusia. Demokrat insya Allah akan terus hadir bersama dengan masyarakat di saat suka maupun duka, termasuk melalui kegiatan-kegiatan kemanusiaan seperti ini,” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris Wedi Saputra SE juga menambahkan, bahwa program ini juga merupakan salah satu bentuk partisipasi seluruh pengurus, kader, simpatisan, dan relawan yang telah bersatu dan saling membantu kepada masyarakat.

Tak hanya berbagi kepada yang membutuhkan, sambung Wedi, pihaknya pun mengaku sangat bersyukur karena DPC Partai Demokrat Prabumulih bisa hadir ditengah masyarakat.

“Semoga ini bisa diterima dengan baik oleh segenap masyarakat. Ini adalah niat tulus dan insya Allah tujuannya adalah untuk membantu masyarakat kita yang sangat membutuhkan di tengah pemulihan krisis pandemi saat ini dan akibat dampak kenaikan BBM subsidi bagi masyarakat,” pungkasnya. (dn)

Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Peduli Kemanusiaan, Demokrat Prabumulih Kembali Berikan Kursi Roda Bagi Warga Membutuhkan

30 November 2022 - 23:06 WIB

Petugas Sensus Regsosek BPS Prabumulih Protes, Honor Belum Dibayar

29 November 2022 - 23:45 WIB

Gerakan Berbagi Sarapan Demokrat Prabumulih, Bagi-bagi Kebahagiaan Dimulai dari Pagi Hari

25 November 2022 - 13:43 WIB

Tiga Komisioner Bawaslu Prabumulih Tersangka Korupsi Dana Hibah Pilkada Rp 5,7 M

23 November 2022 - 16:20 WIB

Peduli dan Berbagi, Demokrat Prabumulih Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Muara Dua

22 November 2022 - 19:10 WIB

Jumat Berbagi Door to Door, Demokrat Prabumulih Bersama Orsap Sasar Kelurahan Prabu Jaya

18 November 2022 - 21:29 WIB

Trending di Politik