Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Hukum dan Kriminal · 2 Jul 2021 WIB ·

Tabrakan Maut Dua Motor di Prabumulih, Satu Tewas, Satu Sekarat


 Tabrakan Maut Dua Motor di Prabumulih, Satu Tewas, Satu Sekarat (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Tabrakan Maut Dua Motor di Prabumulih, Satu Tewas, Satu Sekarat (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Kecelakaan maut antara dua sepeda motor terjadi di kawasan Jalan Jenderal Sudirman Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (2/7/2021). Satu orang meninggal dunia, satu pengendara lainnya luka-luka hingga kondisinya masih kritis.

Tabrakan dua sepeda motor jenis Yamaha Scorpio Z bernopol BG 6812 ZA dengan Honda Supra Fit X nopol BG 6764 CI, pagi tadi sekira pukul 08.40 WIB itu terjadi tepatnya di simpang tiga Gunung Kemala Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih. Diduga peristiwa naas itu terjadi akibat salah satu motor ngebut hingga menabrak kendaraan lain di depannya.

Dua pemotor tersebut terlempar ke pinggiran jalan sekitar setelah motor yang ditunggangi mereka itu bertabrakan. Identitas korban yang meninggal dunia diketahui belakangan bernama Batam (81) warga Jalan Jenderal Sudirman belakang radio DBS Dusun Prabumulih.

Korban Batam mengalami luka robek di kepala bagian samping kanan atas, keluar darah dari hidung, keluar darah dari telinga kanan dan Meninggal Dunia dalam perjalanan ke RS Fadhillah kota Prabumulih.

Sedangkan, satu pengemudi motor lainnya jenis Yamaha Scorpio Z dikemudian oleh Wahyu Kholik (19) warga Jalan Sukorejo Gang Rukun III No. 2011 Rt/Rw 016/004 Kelurahan Sukodadi Kecamatan Sukarami Kota Palembang.

Pengemudi motor Scorpio ini menderita luka robek di kepala bagian atas sebelah kanan, luka lecet di telinga sebelah kiri, luka lecet di bibir atas. Saat ini, kondisi korban masih tidak sadar yang di rawat di RS Fadhillah Kota Prabumulih.

Menurut informasi didapat KSdotcom dari warga masyarakat maupun kepolisian, peristiwa kecelakaan bermula saat korban meninggal dunia Batam, melaju dari arah Pasar Prabumulih menuju ke Jalan Raya Gunung Kemala seorang diri.

Saat melintas di pertigaan jalan lokasi TKP tersebut, dia berusaha membelokkan motornya ke arah Jalan Raya Gunung Kemala. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan ada motor Scorpio Z yang dikemudikan korban lainnya atau datang dari arah Muara Enim menuju Pasar Prabumulih.

Tak pelak, jarak yang terlalu dekat, kedua motor pun bertabrakan. Akibatnya, masing-masing pengendara motor ini terpental ke berbagai arah.

“Kami tau ada kecelakaan dua motor itu tadi sekitar jam 08.40 wib di simpang gunung kemala. Kabarnya, satu orang yang meninggal dunia, satunya di bawa ke rumah sakit Fadhillah,” ucap Ratna, salah seorang warga sekitar lokasi TKP kepada wartawan.

Sementara itu, Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Lestari membenarkan adanya kecelakaan maut antara dua motor yang terjadi di wilayah hukumnya. Menurutnya, kasus kecelakaan tersebut kini sudah ditangani unit Laka Lantas Polres Prabumulih.

“Iya pak sudah ditangani oleh laka. Satu orang pengemudi motor berusia 81 tahun, satunya masih belum sadar di Rumah Sakit (RS),” tandas AKP Lestari melalui keterangan tertulisnya di aplikasi WhatsApp, siang tadi. (dn/ek)

Artikel ini telah dibaca 3,214 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ulama 212 Apresiasi KSAD Dudung Fokus Bangun Kecintaan Rakyat terhadap TNI

5 Desember 2022 - 19:52 WIB

Antisipasi Varian Baru Covid-19, Rutan Kelas II B Prabumulih Bersama Puskesmas Sukajadi Lakukan Vaksinasi untuk WBP

5 Desember 2022 - 19:46 WIB

KPK Pantau Investasi Telkomsel ke GOTO

4 Desember 2022 - 11:17 WIB

Peduli Kemanusiaan, Demokrat Prabumulih Kembali Berikan Kursi Roda Bagi Warga Membutuhkan

30 November 2022 - 23:06 WIB

Petugas Sensus Regsosek BPS Prabumulih Protes, Honor Belum Dibayar

29 November 2022 - 23:45 WIB

Gerakan Berbagi Sarapan Demokrat Prabumulih, Bagi-bagi Kebahagiaan Dimulai dari Pagi Hari

25 November 2022 - 13:43 WIB

Trending di Nasional