Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Palembang · 18 Mar 2021 WIB ·

Support Kegiatan KONI, Kapolrestabes Nyatakan Siap Wujudkan Palembang Juara


 Support Kegiatan KONI, Kapolrestabes Nyatakan Siap Wujudkan Palembang Juara Perbesar

PALEMBANG, KS – Ketua KONI Umum Kota Palembang Anton Nurdin beserta jajarannya melakukan silahturahmi dengan Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Satyaputra,S.Ik,M.Si, Rabu (17/3/2021).

Dalam kunjungannya, Ketua Umum Kota Palembang, H. Anton Nurdin, menerangkan beberapa program kerja yang akan dilakukan dalam rangka mewujudkan visi – misi Kota Palembang periode 2021-2025.

“Misi kita, menjadikan Palembang Juara. Dan beberapa program telah kita siapkan dalam mewujudkan target tersebut,”jelas mantan anggota DPRD Kota Palembang ini, kepada Kombes Pol Irvan Satyaputra.

“Pembinaan dan pencarian bibit atlet, menjadi fokus kita. Sehingga dapat berkompetisi dalam berbagai cabor olahraga,” lebih lanjut dijelaskan Anton Nurdin.

Oleh karenanya Sekretaris DPC Demokrat Kota Palembang ini meminta suport, terutama dalam hal keamanan, bila ada ada kegiatan event olahraga.

“Yang jelas, kami mohon suport keamanan dari pihak Polrestabes, bila ada event olahraga,” terang Anton Nurdin.

Ditempat yang sama, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Satyaputra SIk MSi menyambut hangat kedatangan pengurus KONI Kota Palembang.

Dirinya juga, menyatakan akan mensuport segala bentuk kegiatan KONI Kota Palembang, tertutama dalam hal keamanan, demi mewujudkan Palembang Juara.

“Beritahu kami bila ada event olahraga yang akan diselenggarakan, kami siap suport pengamanan. Jelasnya, kami siap mendukung Palembang Juara,” singkatnya.(Pen/Riil)

Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Masa Mudik Lebaran, KA Sindang Marga Beroperasi Setiap Hari

18 April 2022 - 16:44 WIB

BPJS Kesehatan-PWI Sumsel Gelar Turnamen Tenis Meja

28 Maret 2022 - 22:39 WIB

Jalin Sinergitas, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Kunjungi Plt Kajati Sumsel

14 Maret 2022 - 23:14 WIB

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Sambangi Kapolda, Ini yang Dibicarakan

14 Maret 2022 - 23:10 WIB

Mulai Hari Ini, Pelanggan KA Jarak Jauh yang Sudah Vaksin Lengkap Tidak Perlu Antigen dan PCR

9 Maret 2022 - 11:49 WIB

50 Anggota PWI Sumsel Ikuti Vaksinasi Booster

15 Februari 2022 - 11:14 WIB

Trending di Daerah