Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Hukum dan Kriminal · 2 Nov 2022 WIB ·

Strong Point Polres Prabumulih Sebagai Wujud Nyata Keberadaan Polisi di Tengah Masyarakat


 Strong Point Polres Prabumulih Sebagai Wujud Nyata Keberadaan Polisi di Tengah Masyarakat (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Strong Point Polres Prabumulih Sebagai Wujud Nyata Keberadaan Polisi di Tengah Masyarakat (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Kepolisian Resort (Polres) Prabumulih saat ini tengah meningkatkan kegiatan-kegiatan preventif dan preemtif. Pasalnya, kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban.

Seperti halnya, menggelar strong point dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas yang terus dilakukan guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif demi kepentingan masyarakat Kota Prabumulih.

Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas, serta lokasi persekolahan maupun lingkungan Polres Prabumulih.

“Kemudian ada kegiatan-kegiatan preventif dan preemtif Polres Prabumulih yang kita tingkatkan, setiap pagi kita melaksanakan pengaduan strong points yang saat ini kami lebih banyak melibatkan strong points-nya ke personil Polres Prabumulih,” ujar Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH dibincangi awak media, Rabu (2/11/2022).

Ia mengatakan, kegiatan strong point ini ditingkatkan dalam upaya mewujudkan kehadiran personel polisi di tengah masyarakat.

Selain itu, program strong point ini juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Polres Prabumulih dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” harapnya. (dn)

Artikel ini telah dibaca 44 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

KPK Pantau Investasi Telkomsel ke GOTO

4 Desember 2022 - 11:17 WIB

Peduli Kemanusiaan, Demokrat Prabumulih Kembali Berikan Kursi Roda Bagi Warga Membutuhkan

30 November 2022 - 23:06 WIB

Petugas Sensus Regsosek BPS Prabumulih Protes, Honor Belum Dibayar

29 November 2022 - 23:45 WIB

Gerakan Berbagi Sarapan Demokrat Prabumulih, Bagi-bagi Kebahagiaan Dimulai dari Pagi Hari

25 November 2022 - 13:43 WIB

Tiga Komisioner Bawaslu Prabumulih Tersangka Korupsi Dana Hibah Pilkada Rp 5,7 M

23 November 2022 - 16:20 WIB

Peduli dan Berbagi, Demokrat Prabumulih Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Muara Dua

22 November 2022 - 19:10 WIB

Trending di Politik