Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Politik · 13 Sep 2022 WIB ·

Srikandi dan AMPD Partai Demokrat Prabumulih Berbagi Kasih Ke Seluruh Panti Asuhan


 Srikandi dan AMPD Partai Demokrat Prabumulih Berbagi Kasih Ke Seluruh Panti Asuhan (Ist/KSdotcom) Perbesar

Srikandi dan AMPD Partai Demokrat Prabumulih Berbagi Kasih Ke Seluruh Panti Asuhan (Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat Ke-21 tanggal 9 september 2022, sejumlah kader Srikandi, bersama Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Prabumulih, memberikan santunan kepada anak yatim di seluruh panti asuhan yang ada di kota Prabumulih, Selasa (13/9/2022).

Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi saat menyambangi Panti Asuhan Riyadhul Kholisin, Selasa (13/9/2022). (Foto: Ist/KSdotcom).

“Hari ini kami bersama Srikandi, sayap partai AMPD bersama-sama mengunjungi dan memberikan bantuan Sembako ke lima lokasi atau ke seluruh panti asuhan yang ada di kota Prabumulih,” ucap Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi kepada portal ini, Selasa (13/9/2022).

Dalam aksi tersebut, Ketua beserta pengurus DPC Partai Demokrat Prabumulih menyambangi kelima lokasi panti asuhan di Prabumulih, diantaranya Panti Asuhan Riyadhul Kholisin yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Gunung Ibul, Panti Asuhan Aziziyah berlokasi di Jalan Bukit Lebar Kelurahan Muaradua, Panti Asuhan Aisyiyah Al Munawaroh dan Yayasan Wahdini yang ada di Jalan RA Kartini Sukajadi, serta Panti Asuhan Raudhatul Athfal Aisyiyah Bustanul Athfal berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Prabumulih Barat.

“Semoga partai Demokrat semakin jaya, maju, dan terus berkoalisi dengan rakyat serta tetap konsisten bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan,” tutupnya.

Sebelumnya, para pengurus dan kader DPC Partai Demokrat Prabumulih, juga telah melaksanakan acara syukuran dengan melakukan memotong nasi tumpeng dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat ke-21, serta pembukaan Turnamen Voli AHY CUP sekaligus bertepatan dengan ulang tahun pendiri Partai Demokrat Prof. DR. Susilo Bambang Yudhoyono ke-73, di Jalan Mentawai, Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Jumat (9/9/2022) yang lalu. (dn)

Artikel ini telah dibaca 87 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Insan Pers bersama Polres Prabumulih Gelar Bakti Sosial dan Donor Darah dalam rangka Hari Pers Nasional 2023

7 Februari 2023 - 11:00 WIB

Anies dan Tim Kecil Koalisi Perubahan Sambangi AHY di kantor Demokrat

2 Februari 2023 - 20:50 WIB

Berkas Perkara Korupsi Dana Hibah Dilimpahkan ke Pengadilan, 3 Eks Pejabat Bawaslu Prabumulih Segera Diadili

2 Februari 2023 - 15:56 WIB

Penyuluhan Agama: Kemenag Prabumulih Sampaikan Amalan Di Bulan Rajab ke Warga Binaan Rutan

31 Januari 2023 - 17:50 WIB

Demokrat Prabumulih Buka Akses Jalan Kelurahan Anak Petai Menuju Gunung Kemala

29 Januari 2023 - 10:59 WIB

Survei Algoritma: Mayoritas Publik Enggan Pilih Partai Baru di 2024

25 Januari 2023 - 08:53 WIB

Trending di Nasional