Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Empat Lawang · 4 Mar 2021 WIB ·

SMSI Empat Lawang Susun Program Kerjasama dengan Kesbangpol


 SMSI Empat Lawang Susun Program Kerjasama dengan Kesbangpol Perbesar

EMPATLAWANG, – Ketua Pengurus Daerah (PD) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Empat Lawang, Arwin ZA bersama sekretaris, Ahmad Fatria dan anggota berkunjung ke kantor Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Empat Lawang di JL Nurdin Panji Tebing Tinggi Empat Lawang, Rabu (03/03/2021).

Ketua SMSI Empat Lawang, Arwin ZA mengatakan, kedatangan pihaknya berkunjung ke Kesbangpol merupakan kunjungan kedua PD SMSI Empat Lawang ke kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Empat Lawang setelah dilantik, Rabu (24/02/2021).

“Ini merupakan kegiatan rutin kami SMSI berkunjung ke OPD dalam rangka memperkenalkan SMSI. Karena SMSI merupakan organisasi baru di Empat Lawang. Ini OPD kedua yang kami temui, pertama kemarin pastinya Diskominfo yang merupakan mitra kerja kami,” ujar Arwin, yang juga menjabat Direktur Media seputarempatlawang.com ini.

Ia menuturkan, selain memperkenalkan SMSI, kujungan ini juga dimaksudkan untuk menyusun program-program kerjasama yang dapat dilakukan antara SMSI dan OPD guna menyukseskan visi misi Bupati dan Wakil Bupati yakni Empat Lawang Madani (Makmur, Aman, Damai, Agamis, Nasionalis dan Indah).

“Baru dua OPD yang kami temui. Sudah banyak program program kerjasama yang bisa dilakukan. Kami siap menjadi agen penyukses Empat Lawang Madani. Banyak yang bisa dilakukan. Apalagi kami media online jangkauan tanpa batas. Bisa mempromosikan Empat Lawang sampai kemanapun juga,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesbangpol Empat Lawang, Marwan mengatakan, pihaknya saat mengapresiasi atas berdirinya organisasi SMSI di Empat Lawang.

Selaku corong kerjasama organisasi dengan Pemkab Empat Lawang, ia menuturkan menyambut baik seluruh organisasi untuk berdiri dan berorganisasi aktif di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati ini.

“Kami menyambut baik hadirnya SMSI di Empat Lawang, apalagi Ketua SMSI Empat Lawang ini sahabat saya. Saya paham betul keseriusannya dalam bekerja. Tentu SMSI Empat Lawang akan berjalan baik,” tuturnya.

Marwan menegaskan, setelah berbagi cerita, banyak program program kerja baik SMSI Empat Lawang dan Kesbangpol yang bisa di sinergikan. “Saya berharap bisa segera direalisasikan. Dalam mewujudkan cita cita bersama menuju Empat Lawang Madani,” ungkapnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Front LSM Ungkap Temuan BPK RI Senilai Rp 3,6 Miliar di Kabupaten Empat Lawang

12 Februari 2022 - 10:18 WIB

Dua Atlet Bulutangkis Empat Lawang Lolos ke Grand Final Gubernur Super Series Badminton

24 Juni 2021 - 22:15 WIB

Susun Masterplan Smart City Pemkab Empat Lawang MoU Bersama UGM 

17 Juni 2021 - 20:52 WIB

Pemkab Empat Lawang Ikuti Webinar Literasi Digital bersama Kementrian Kominfo

17 Juni 2021 - 20:48 WIB

Kapolda Sumsel Apresiasi Program Pol PP Desa

7 Juni 2021 - 17:44 WIB

Selain HM Zahir Madjid, Ini 8 Nama Tokoh yang Diabadikan Menjadi Nama Jalan di Kabupaten Empat Lawang

5 Maret 2021 - 22:03 WIB

Trending di Empat Lawang