-2.3 C
New York
Minggu, Januari 23, 2022

Buy now

spot_img

Sinergitas Polsek RKT bersama KOTI Mahatidana PP Prabumulih Bagikan Beras untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19

PRABUMULIH, KS – Menciptakan rasa kepedulian dan kepekaan terhadap masyarakat dan lingkungan merupakan bentuk nyata yang dapat bermanfaat bagi sesama. 

Hal ini seperti dilakukan Polsek Rambang Kapak Tengah (RKT) bersama Komando Inti (KOTI) Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Prabumulih di wilayah Kelurahan Tanjung Rambang Kecamatan RKT, Jumat (13/8/2021).

Bantuan sosial berupa 30 karung beras dengan rincian, 20 karung beras bantuan dari KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila dan 10 karung beras dari Polsek RKT tersebut diserahkan secara simbolis kepada pihak Kelurahan setempat untuk dibagikan kepada warga terdampak pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya, Kapolsek RKT, IPTU Kosim menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek RKT serta Ormas KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila di tengah pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban dan bertahan hidup bagi masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemi Covid19,” katanya.

Di kesempatan itu, Komandan KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Prabumulih, Inhar Kamaludin juga menuturkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian keluarga besar KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Prabumulih.

“Pemberian bansos kemanusiaan ini sebanyak 30 sak beras, 20 karung dari KOTI dan 10 sak beras dari Kapolsek RKT yang akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak dan memang benar-benar membutuhkan,” terangnya.

“Mudah-mudahan kegiatan ini membuat pihak-pihak lain dan ormas serta komponen masyarakat lainnya dapat membangun kepedulian terhadap sesama,” tambahnya. (dn)

KS.comhttps://kompassriwijaya.com
Menginspirasi Berita Menggugah Fakta

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
3,134PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles