Sempat Mengeluh Sakit, Seorang Pria di Pasar 1 Prabumulih Ditemukan Tewas

0
8
Sempat Mengeluh Sakit, Seorang Pria di Pasar 1 Prabumulih Ditemukan Tewas (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Seorang pria ditemukan tewas di dalam kontrakannya di Jalan Ali Lekat Gang Murai RT 04 RW 02 Kelurahan Pasar 1 Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih, Jumat pagi (23/7/2021) sekira pukul 06.30 WIB.

Sebelum ditemukan tewas, pria yang diketahui bernama Ifrizal alias Buyung (54) tersebut mengeluhkan sakit kepada ketua RT setempat.

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Suryadi SH didampingi Kanit Reskrim IPDA Darmawan SH membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Menurut pengakuan saksi (Pemilik Kontrakkan), korban sehari sebelumnya sempat mengeluh sakit kepada Ketua RT 04 dan selanjutnya oleh Ketua RT 04 menghubungi Tim 119 dan akan dilakukan pemeriksaan kesehatan besok paginya (hari ini, red),” ujar IPDA Darmawan dihubungi KSdotcom, Jumat (23/7/2021).

Lalu selanjutnya, kata Kanit Reskrim, saksi sekira pukul 06.30 WIB pagi tadi, datang ke kamar kontrakan korban. Dimana, saksi bermaksud untuk mengecek kondisi korban Ifrizal alias Buyung yang rencananya akan dibawa ke RSUD Prabumulih untuk diperiksa kesehatannya.

“Namun setelah dipanggil-panggil korban tidak menyahut panggilan saksi setelah itu saksi mengintip korban lewat celah dinding kontrakkan dan diketahui Ifrizal alias Buyung sudah meninggal dunia selanjutnya saksi menghubungi Ketua RT 04 dan Tim Penanggulangan Covid-19 Pemkot Prabumulih,” tukasnya seraya menuturkan, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kota Prabumulih untuk dilakukan Pemeriksaan. (dn/ek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here