Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Politik · 3 Okt 2022 WIB ·

Sayap DPC Partai Demokrat AMPD dan BMI Prabumulih Tancap Gas Bantu Sembako Door to Door


 Sayap DPC Partai Demokrat AMPD dan BMI Prabumulih Tancap Gas Bantu Sembako Door to Door (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Sayap DPC Partai Demokrat AMPD dan BMI Prabumulih Tancap Gas Bantu Sembako Door to Door (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Pengurus organisasi sayap DPC Partai Demokrat Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) dan Bintang Muda Indonesia (BMI) Kota Prabumulih tancap gas melaksanakan bakti sosial dengan langsung mendatangi rumah warga untuk membagikan sembako door to door.

Langkah Partai Demokrat ini terbilang menarik dan sangat berguna direalisasikan di lapangan seiring naiknya bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

Karena itu, melalui Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi seluruh kader serta jajaran sayap partai diminta untuk membantu semampunya masyarakat yang membutuhkan dan menjerit akibat kenaikan BBM bersubsidi.

“Masyarakat baru terpukul akibat pandemi Covid-19, kini datang lagi kebijakan BBM subsidi naik, ekonomi masyarakat makin tak menentu. Para kader harus turun bantu kesulitan masyarakat, mari kita tingkatkan empati dan berikan bantuan semampunya,” kata Deni Victoria SH MSi, Senin (3/9/2022).

Sebagai kader partai, kata dia, tentu sebagai sebuah keharusan untuk hadir di tengah masyarakat yang sedang kesulitan. “Paling tidak, datang ke rumah-rumah warga kurang mampu dan berikan bantuan sembako semampunya di masing-masing lokasi setempat,” anjurnya.

Dukung pemberian subsidi BBM untuk masyarakat dan menolak kebijakan yang dapat merugikan masyarakat. “Kita berkoalisi dengan rakyat dan di saat rakyat susah, maka kita ikut merasa susah dan memperjuangkan agar kehidupan semakin baik,” papar dia. (dn)

Artikel ini telah dibaca 120 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Peduli Kemanusiaan, Demokrat Prabumulih Kembali Berikan Kursi Roda Bagi Warga Membutuhkan

30 November 2022 - 23:06 WIB

Petugas Sensus Regsosek BPS Prabumulih Protes, Honor Belum Dibayar

29 November 2022 - 23:45 WIB

Gerakan Berbagi Sarapan Demokrat Prabumulih, Bagi-bagi Kebahagiaan Dimulai dari Pagi Hari

25 November 2022 - 13:43 WIB

Tiga Komisioner Bawaslu Prabumulih Tersangka Korupsi Dana Hibah Pilkada Rp 5,7 M

23 November 2022 - 16:20 WIB

Peduli dan Berbagi, Demokrat Prabumulih Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Muara Dua

22 November 2022 - 19:10 WIB

Jumat Berbagi Door to Door, Demokrat Prabumulih Bersama Orsap Sasar Kelurahan Prabu Jaya

18 November 2022 - 21:29 WIB

Trending di Politik