Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Prabumulih · 14 Jul 2022 WIB ·

Sambut HBA Ke-62, Kejari Prabumulih Bagikan Puluhan Paket Sembako


 Kajari Prabumulih Roy Riady SH MH saat memberikan paket sembako kepada penerimanya dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 di Rumah Restorative Justice yang berlokasi tepat di depan Gedung DPRD Kota Prabumulih, Kamis (14/7/2022) pukul 09.00 WIB. (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Kajari Prabumulih Roy Riady SH MH saat memberikan paket sembako kepada penerimanya dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 di Rumah Restorative Justice yang berlokasi tepat di depan Gedung DPRD Kota Prabumulih, Kamis (14/7/2022) pukul 09.00 WIB. (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Kejaksaan Negeri (Kejari) Prabumulih, melaksanakan bakti sosial (baksos) membagikan puluhan paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan di wilayah kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (14/7/2022) sekira pukul 09.00 WIB.

Pembagian sembako dari Aparat Penegak Hukum (APH) dhyaksa dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) tahun ini dilaksanakan di halaman Rumah Restorative Justice yang berlokasi tepat di depan Gedung DPRD Kota Prabumulih.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Prabumulih, Roy Riady SH MH melalui Kepala Seksi (Kasi) Intelijen, Anjasra Karya SH MH mengatakan, pembagian paket sembako kepada penyapu jalan, serta warga kurang mampu lainnya ini dilakukan dalam rangka peringatan HBA ke-62 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2022 mendatang.

Menurutnya, warga seperti mereka tersebut sangat membutuhkan kebutuhan pokok di tengah kesulitan ekonomi saat ini.

“Alhamdulillah, hari ini kita membagikan 50 paket sembako kepada penyapu jalan di Rumah Restorative Justice,” kata Anjasra.

Kejari Prabumulih berharap dengan kegiatan ini para penyapu jalan dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan pokoknya dalam keluarga. Melalui giat baksos ini, ia juga berharap bisa lebih dekat dengan warga.

“Sehingga warga tahu apa itu jaksa dan mereka tidak takut dengan jaksa,” tuturnya.

Sementara salah seorang ibu penerima baksos, tak lupa mengucapkan terimakasih telah mendapatkan sembako yang diberikan oleh Kejari Prabumulih.

Sehingga bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Apalagi dirinya hanya bekerja sebagai penyapu jalanan.

“Semoga kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan Kejari Prabumulih, dan juga semoga bantuan yang diberikan ini menjadi amal bagi bapak-bapak Kejari Prabumulih,” ungkapnya. (dn)

Artikel ini telah dibaca 32 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Menengok Warga Penderita Kanker Tulang, Demokrat Prabumulih Beri Motivasi dan Santunan

24 September 2022 - 10:42 WIB

Ambulance DPC Demokrat Prabumulih Siap Layani Masyarakat 24 Jam

23 September 2022 - 13:06 WIB

Partai Demokrat Mulai Buka Pendaftaran Bakal Caleg Kota Prabumulih pada Pemilu 2024

21 September 2022 - 17:08 WIB

Antusias Penonton Membludak Saksikan Final Voli AHY Cup DPC Demokrat Prabumulih

21 September 2022 - 13:58 WIB

Hello Kitty Jadi Jawara Turnamen Voli AHY Cup DPC Demokrat Prabumulih

20 September 2022 - 21:21 WIB

PLN Kenalkan Inovasi Mobil dan Motor Listrik ke Pemkot Prabumulih

20 September 2022 - 16:10 WIB

Trending di Nasional