Salut! Selain Bedah Rumah KOTI Mahatidana PP Prabumulih Gandeng PT Brantas Bagikan Beras untuk Warga

0
21
Salut! Selain Bedah Rumah KOTI Mahatidana PP Prabumulih Gandeng PT Brantas Bagikan Beras untuk Warga (Foto: Ist/KSdotcom)
PRABUMULIH, KS – PT Brantas Abipraya dan Komando Inti (KOTI) Mahatidana Pemuda Pancasila Prabumulih menyelenggarakan bakti sosial berupa pembagian beras kepada 30 KK yang merupakan warga kurang mampu dan terdampak Covid-19 di Tanjung Rambang Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), Kota Prabumulih.

Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan wujud kepedulian PT Brantas Abipraya dan Komando Inti (KOTI) Mahatidana Pemuda Pancasila Prabumulih terhadap masyarakat sekitar yang berdampak Covid-19.

Anak-anak muda kreatif ini mengkoordinasikan donasi yang diwujudkan dalam bentuk beras. Bantuan ini diberikan langsung secara door to door kepada mereka yang membutuhkan dengan mengikuti protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak, tidak berkerumun dan memakai masker.

Mereka berharap dengan adanya bantuan sembako ini bisa sedikit meringankan beban dan membantu masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19). (dn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here