Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Nasional · 31 Jul 2021 WIB ·

Salut! Selain Bedah Rumah KOTI Mahatidana PP Prabumulih Gandeng PT Brantas Bagikan Beras untuk Warga


 Salut! Selain Bedah Rumah KOTI Mahatidana PP Prabumulih Gandeng PT Brantas Bagikan Beras untuk Warga (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Salut! Selain Bedah Rumah KOTI Mahatidana PP Prabumulih Gandeng PT Brantas Bagikan Beras untuk Warga (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – PT Brantas Abipraya dan Komando Inti (KOTI) Mahatidana Pemuda Pancasila Prabumulih menyelenggarakan bakti sosial berupa pembagian beras kepada 30 KK yang merupakan warga kurang mampu dan terdampak Covid-19 di Tanjung Rambang Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), Kota Prabumulih.

Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan wujud kepedulian PT Brantas Abipraya dan Komando Inti (KOTI) Mahatidana Pemuda Pancasila Prabumulih terhadap masyarakat sekitar yang berdampak Covid-19.

Anak-anak muda kreatif ini mengkoordinasikan donasi yang diwujudkan dalam bentuk beras. Bantuan ini diberikan langsung secara door to door kepada mereka yang membutuhkan dengan mengikuti protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak, tidak berkerumun dan memakai masker.

Mereka berharap dengan adanya bantuan sembako ini bisa sedikit meringankan beban dan membantu masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19). (dn)

Artikel ini telah dibaca 110 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

SKK Migas Selenggarakan Lokakarya Kehumasan 2022

7 Agustus 2022 - 17:31 WIB

Demokrat Prabumulih Wadahi Kaum Muda Kreatif dan Cerdas

25 Juli 2022 - 12:28 WIB

Izin Dicabut Kemensos, Kantor ACT Prabumulih Tutup Sementara

12 Juli 2022 - 14:41 WIB

Jaksa Agung ST Burhanuddin Meminta Media-media SMSI Bantu Kawal Kinerja Jaksa

7 Juli 2022 - 14:15 WIB

Sempat Tertunda 2 Jam, Ratusan Peserta Pelatihan Kerja ke PT Sritex asal Prabumulih Gelombang Kedua Akhirnya Diberangkatkan

4 Juli 2022 - 23:29 WIB

Progres Pengerjaan Flyover Patih Galung Prabumulih Capai 73,02 Persen

30 Juni 2022 - 18:03 WIB

Trending di Infrastruktur