Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Lubuklinggau · 18 Mar 2021 WIB ·

Rod To Popnas 2021, Tim Futsal Mura Kalah Telak Lawan Tim Lubuklinggau


 Rod To Popnas 2021, Tim Futsal Mura Kalah Telak Lawan Tim Lubuklinggau Perbesar

LUBUKLINGGAU, KS – Tim Futsal Kota Lubuklinggau menang telak saat melawan Tim Futsal kabupaten Musirawas dengan skor 2-0, pada Turnamen Futsal U-18 Road To Popnas 2021 tingkat Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (17/03/2021) di GOR Stable Berkuda, Kabupaten Muba.

Kemenangan telak atas Musirawas menempatkan Tim Futsal kota Lubuklinggau maju ke babak Final melawan Tim Futsal Kabupaten Muba pada hari Kamis 18 Maret 2021 di lokasi pertandingan yang sama.

Salah satu pemain Futsal Lubuklinggau Bayu saat dimintai keterangan mengaku sangat bangga atas hasil yang dicapai, karena dalam pertandingan ia mampu bermain dengan kerja sama tim, yang tidak mementingkan permainan individual.

“Semua pemain dapat menjalankan instruksi yang diberikan oleh pelatih sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” ujarnya.

Sementara Ketua KONI kota Lubuklinggau Bambang Rubianto mengatakan permohonan maaf dirinya tidak bisa hadir menyaksikan pertandingan secara langsung.

“Saya sufort penuh meski menyaksikan lewat Virtul Live dan saya merasa bersukur Tim Futsal Kota Lubuklinggau bisa masuk ke babak Final,” katanya.

Selanjutnya dirinya mengharapkan doa dari masyarakat Lubuklinggau dan pelaku olahraga di Lubuklinggau agar team Futsal kota Lubuklinggau bisa keluar sebagai juara dan menjadi penyemangat bagi Cabor-cabor yang lain untuk berlomba-lomba mengukir prestasi.

“Mudah mudahan dengan dukungan dan do’a dari seluruh masyarakat dan pelaku olah raga Tim Fulsal Lubuklinggau besok dapat bermain dengan baik dan memenangkan pertandingan sebagai juara,” tutupnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemeliharaan Jalan SP Priok-Rahma Lubuklinggau Belum Dilakukan, Kadin PUPR Sebut Rusak Akibat Faktor Cuaca

18 Mei 2022 - 19:41 WIB

Terpilih Secara Aklamasi “Elpan Black” Nakhodai Karang Taruna Lubuklinggau

14 Maret 2022 - 11:17 WIB

Jelang Porprov XIII Sumsel, Atlet Lubuklinggau Jalani Seleksi

26 Agustus 2021 - 22:42 WIB

Oknum Panitia BGL 2021 Jual Kupon, Kadispar : Itu Ilegal, Kalau Ada Laporkan ke Saya

27 Juli 2021 - 22:40 WIB

Rumah Sakit Penuh, Wali Kota Lubuklinggau Siapkan RS Khusus Pasien Covid-19

23 Juli 2021 - 09:27 WIB

KPID Sumsel bersama SMSI Gelar Literasi Media

11 Juni 2021 - 10:48 WIB

Trending di Lubuklinggau