Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Lubuklinggau · 5 Apr 2021 WIB ·

Rio Fadilah Jabat Sekdis Kominfo Lubuklinggau


 Rio Fadilah Jabat Sekdis Kominfo Lubuklinggau Perbesar

LUBUKLINGGAU, KS – Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe didampingi Wakil Wali Kota, H Sulaiman Kohar melantik sekaligus mengambil sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemkot Lubuklinggau serta penugasan tenaga kesehatan sebagai Kepala Puskesmas dan Kepala Tata Usaha (TU) Puskesmas. Acara pelantikan dipusatkan di Gedung Kesenian Kota Lubuklinggau, Senin (5/4).

Dalam sambutannya Wako mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik, semoga dapat mengemban tugas yang diamanahkan dengan sebaik-baiknya dengan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kemampuan, prestasi dan absensi.

Untuk BKPSDM sendiri menurut orang nomor satu dijajaran Pemkot itu harus memiliki alat yang canggih sehingga dapat memantau kinerja sekaligus memberikan kesempatan kepada pegawai yang memiliki kemampuan.

Wako mengingatkan masing-masing OPD untuk mencari strategi untuk menyelesaikan berbagai macam masalah yang ada dan bekerjalah dengan sebaik-baiknya.

Jumlah ASN yang dilantik meliputi Pimpinan Tinggi 5 orang, Administrator 48 orang, Pengawas 121 orang, Camat 3 orang, Lurah 12 orang, Jabatan Fungsional 19 orang dan tugas tambahan tenaga kesehatan 4 orang.

Diantara pejabat yang dilantik itu adalah, Yulita Anggraini sebagai Kepala BKPSDM, Firdaus Abki sebagai Kaban Kesbangpol, Kamaludin sebagai Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah, Arie Martha Redo (Camat Lubuklinggau Timur II), Achmad Azhari (Camat Lubuklinggau Selatan II), Rio Fadilah jabat Sekdis Kominfo Kota Lubuklinggau.(*)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemeliharaan Jalan SP Priok-Rahma Lubuklinggau Belum Dilakukan, Kadin PUPR Sebut Rusak Akibat Faktor Cuaca

18 Mei 2022 - 19:41 WIB

Terpilih Secara Aklamasi “Elpan Black” Nakhodai Karang Taruna Lubuklinggau

14 Maret 2022 - 11:17 WIB

Jelang Porprov XIII Sumsel, Atlet Lubuklinggau Jalani Seleksi

26 Agustus 2021 - 22:42 WIB

Oknum Panitia BGL 2021 Jual Kupon, Kadispar : Itu Ilegal, Kalau Ada Laporkan ke Saya

27 Juli 2021 - 22:40 WIB

Rumah Sakit Penuh, Wali Kota Lubuklinggau Siapkan RS Khusus Pasien Covid-19

23 Juli 2021 - 09:27 WIB

KPID Sumsel bersama SMSI Gelar Literasi Media

11 Juni 2021 - 10:48 WIB

Trending di Lubuklinggau