Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Nasional · 3 Okt 2022 WIB ·

Relawan Anies Kota Prabumulih Apresiasi Keputusan Partai NasDem


 Relawan Anies Kota Prabumulih Apresiasi Keputusan Partai NasDem (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Relawan Anies Kota Prabumulih Apresiasi Keputusan Partai NasDem (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel), menyambut gembira, sekaligus apresiasi setinggi-tingginya kepada Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang telah mengusung Anies Rasyid Baswedan sebagai Capres Pemilu 2024.

Ketua Umum DPD Anies Kota Prabumulih, Usman Firiansyah SH mengatakan bahwa apa yang sudah diputuskan NasDem adalah upaya konkrit nan cerdas dalam merancangbangunkan kemajuan Indonesia kedepan.

“Kami segenap Anggota dan Dewan Pengurus Daerah Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (DPD ANIES Kota Prabumulih Sumatera Selatan) dan organisasi elemen lainnya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada segenap jajaran Partai Nasdem baik dari tingkat DPP, DPW Nasdem Sumsel dan DPD Nasdem Kota Prabumulih,” ujarnya kepada portal ini, Senin (3/10/2022).

Dijelaskan Usman, apa yang diputuskan NasDem tentu mengandung konsekuensi politik yang tidak ringan, tapi semangat untuk membangun bangsa kedepan, telah menepikan itu semua, bahkan kepentingan Partai NasDem sendiri.

“Kedepan semoga kami segenap Pengurus DPD ANIES, MANIES SMILE N UMKM ANIES, siap berkoordinasi dan berkolaborasi dengan jajaran Anggota dan Kepengurusan DPD Nasdem Kota Prabumulih dalam spektrum mencapai cita cita Indonesia yang lebih baik mewujudkan kesejahteraan yang berkeadilan,” terang dia.

“Semoga masyarakat pemilih Indonesia melalui Pilpres yang insyaallah akan dilaksanakan nanti pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024, dapat memberikan amanah kepada Bapak Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden RI 2024-2029,” tutupnya. (dn)

Artikel ini telah dibaca 129 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

KPK Pantau Investasi Telkomsel ke GOTO

4 Desember 2022 - 11:17 WIB

Peduli Kemanusiaan, Demokrat Prabumulih Kembali Berikan Kursi Roda Bagi Warga Membutuhkan

30 November 2022 - 23:06 WIB

Petugas Sensus Regsosek BPS Prabumulih Protes, Honor Belum Dibayar

29 November 2022 - 23:45 WIB

Gerakan Berbagi Sarapan Demokrat Prabumulih, Bagi-bagi Kebahagiaan Dimulai dari Pagi Hari

25 November 2022 - 13:43 WIB

Tiga Komisioner Bawaslu Prabumulih Tersangka Korupsi Dana Hibah Pilkada Rp 5,7 M

23 November 2022 - 16:20 WIB

Peduli dan Berbagi, Demokrat Prabumulih Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Muara Dua

22 November 2022 - 19:10 WIB

Trending di Politik