Home Nasional Lifestyle Rasa Peduli, KOTI Prabumulih Sambangi sekaligus Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Dialami Kades...

Rasa Peduli, KOTI Prabumulih Sambangi sekaligus Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Dialami Kades Sukarami Muara Enim

0
31
MUARA ENIM, KS – Peristiwa kebakaran sebuah rumah panggung milik Herman, yang tak lain kepala Desa (Kades) Sukarami Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim, Kamis (7/10/2021) kemarin, mengundang perhatian dari sejumlah kalangan.

Tak terkecuali, Komando Inti (KOTI) Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Prabumulih. Mereka menyambangi kediaman korban serta menyalurkan sejumlah bantuan sembako, Sabtu (9/10/2021).

Rombongan ormas loreng hadir sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang tengah ditimpa musibah. Gerakan ini dipimpin langsung oleh Komandan KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Prabumulih, Inhar Kamaludin.

“Kita ini sebagai manusia pasti memiliki naluri yang sifatnya rasa kemanusiaan, oleh sebab itu kehadiran kami di sini sebagai bentuk rasa prihatin kami,” kata Inhar Kamaludin kepada wartawan, Sabtu (9/10/2021).

Dia mengatakan apa yang dilakukan merupakan swadaya dari pengurus Ormas Pemuda Pancasila di Prabumulih, sebagai bentuk empati kepada warga yang terdampak musibah kebakaran.

“Kami merasa terpanggil untuk memberikan bantuan. Apa yang kami lakukan semoga dapat bermanfaat bagi saudara kita yang mengalami musibah,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, pihaknya juga menyampaikan keprihatinan dan duka mendalam atas musibah kebakaran rumah dialami kades tersebut.

“Kami menyampaikan turut merasakan apa yang dialami oleh pak kades Sukarami atas musibah kebakaran ini, karena semua itu di luar dugaan kita, semua sudah ditakdirkan Yang Maha Kuasa,” lanjutnya. (dn)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here