Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Politik · 17 Des 2022 WIB ·

Rapatkan Barisan Menuju Pileg 2024, Demokrat Prabumulih Evaluasi Kinerja Kader


 Rapatkan Barisan Menuju Pileg 2024, Demokrat Prabumulih Evaluasi Kinerja Kader (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Rapatkan Barisan Menuju Pileg 2024, Demokrat Prabumulih Evaluasi Kinerja Kader (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Untuk mengevaluasi program dan kegiatan selama tahun 2022, seluruh jajaran kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kota Prabumulih melaksanakan rapat evaluasi kinerja.

Rapat konsolidasi dan evaluasi ke depan akan menjadi agenda rutin yang dilaksanakan DPC Demokrat Prabumulih dengan tujuan meningkatkan kinerja pada seluruh kader di tahun selanjutnya.

Ketua DPC PD Prabumulih, Deni Victoria SH MSi memimpin langsung rapat internal yang dilaksanakan di kantor DPC, pada Kamis (15/12/2022) siang kemarin.

Dalam arahannya, Deni mengajak seluruh kader untuk segera mengoptimalkan tugas dan fungsi partai dari sekarang untuk persiapan menghadapi Pemilihan Umum 2024 mendatang.

“Ada beberapa hal dari hasil rapat ini, di antaranya penguatan struktur partai di tingkat bawah, bahkan hingga tingkat RT-RW. Selain itu juga upaya memanaskan mesin partai untuk persiapan menghadapi Pemilu 2024. Kami menargetkan Partai Demokrat dapat mengulangi kejayaan pada Pemilu 2024 nanti. Sehingga persiapan harus dilakukan sejak sekarang,” kata Deni.

Pria yang akrab disapa DV ini juga mengajak seluruh kader Partai Demokrat untuk segera merapatkan barisan melalui kerja-kerja politik serta komitmen satukan visi misi untuk Kemenangan Demokrat.

“Persiapan harus dilakukan dari sekarang dengan gencar melakukan konsolidasi hingga tingkat ranting terbawah, kita optimis harus menang dalam menghadapi pemilu 2024 nanti,” terangnya.

“Saya juga berharap seluruh kader DPC Partai Demokrat kota Prabumulih dapat bekerja sama dengan baik satu sama lain dan serius dalam membesarkan nama partai,” tambah dia. (dn)

Artikel ini telah dibaca 42 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Insan Pers bersama Polres Prabumulih Gelar Bakti Sosial dan Donor Darah dalam rangka Hari Pers Nasional 2023

7 Februari 2023 - 11:00 WIB

Anies dan Tim Kecil Koalisi Perubahan Sambangi AHY di kantor Demokrat

2 Februari 2023 - 20:50 WIB

Berkas Perkara Korupsi Dana Hibah Dilimpahkan ke Pengadilan, 3 Eks Pejabat Bawaslu Prabumulih Segera Diadili

2 Februari 2023 - 15:56 WIB

Penyuluhan Agama: Kemenag Prabumulih Sampaikan Amalan Di Bulan Rajab ke Warga Binaan Rutan

31 Januari 2023 - 17:50 WIB

Demokrat Prabumulih Buka Akses Jalan Kelurahan Anak Petai Menuju Gunung Kemala

29 Januari 2023 - 10:59 WIB

Survei Algoritma: Mayoritas Publik Enggan Pilih Partai Baru di 2024

25 Januari 2023 - 08:53 WIB

Trending di Nasional