Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Ogan Ilir · 31 Jul 2021 WIB ·

PWA : Untuk Kabupaten OI Program Vaksin Sudah Mencapai 32.000 


 PWA : Untuk Kabupaten OI Program Vaksin Sudah Mencapai 32.000 (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

PWA : Untuk Kabupaten OI Program Vaksin Sudah Mencapai 32.000 (Foto: Ist/KSdotcom)

OGANILIR, KS – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar bersama beberapa OPD kembali bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Payalingkung, Kecamatan Lubuk Keliat sekaligus melanjutkan Safari Jumat, di Masjid Miftahul Hidayah.

Bupati Panca Wijaya Akbar mengatakan, Safari Jumat ini sebagai ajang silaturahmi serta untuk mendengar aspirasi masyarakat, selain itu juga memastikan setiap kebijakan bisa di terima oleh masyarakat bumi caram seguguk.

PWA menghimbau untuk masyarakat Desa Payalingkung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar bisa memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

Sedangkan Untuk program vaksinasi Kabupaten Ogan ilir sudah mencapai 32.000 vaksin. Saya juga berharap masyarakat bisa membantu dan menyukseskan program vaksin ini.

Sama seperti desa-desa yang lain saya juga ingin memverifikasi segala bentuk bantuan agar bisa di terima oleh masyarakat yang membutuhkan.”ungkap panca”.(SMSI OI)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Dua Rumah Warga Ludes Terbakar di Pemulutan Ogan Ilir

25 Juli 2021 - 13:31 WIB

Modal Rp82 Juta, BUMDes Di Ogan Ilir Bangkrut

20 Juli 2021 - 21:12 WIB

Mantan Kades Jadi Otak Pelaku Illegal Tapping di Payakabung OI

4 Juni 2021 - 00:36 WIB

Dorong Pemkab OI Libatkan Polisi dan Jaksa Menertibkan Barang Milik Negara

15 April 2021 - 13:42 WIB

Nelayan Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Ogan Desa Lubuk Keliat Ogan Ilir

13 Maret 2021 - 23:07 WIB

Trending di Ogan Ilir