Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Infografis · 4 Mei 2021 WIB ·

Puluhan Personel Yonkav 5/DPC Ikuti Litpers Jabatan


 Puluhan Personel Yonkav 5/DPC saat mengikuti Litpers Jabatan yang digelar di Aula Mayonkav 5/DPC Karang Endah, Selasa (3/4/2021). ( Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Puluhan Personel Yonkav 5/DPC saat mengikuti Litpers Jabatan yang digelar di Aula Mayonkav 5/DPC Karang Endah, Selasa (3/4/2021). ( Foto: Ist/KSdotcom)

KARANG ENDAH, KS – Puluhan personel Batalyon Kavaleri (Yonkav) 5/Dwi Pangga Ceta (DPC) Karang Endah, mengikuti kegiatan Litpers (Penelitian Personel) Jabatan yang digelar di Aula Mayonkav 5/DPC Karang Endah, Selasa (4/5/2021).

Dalam kegiatan, Komandan Batalyon Kavaleri (Yonkav) 5/Dwi Pangga Ceta (DPC) Karang Endah Letkol Kav Muslim Rahim Tompo, S.H., M.si turut mendampingi dan memantau Prajurit yang sedang melaksanakan Litpers tersebut.

“Hal ini merupakan program dari satuan Komando Atas yang wajib diikuti seluruh personel satuan bawah yang menduduki jabatan tertentu dan pemegang senjata genggam,” kata Letkol Kav Muslim Rahim Tompo, S.H., M.si.

Sebelum pelaksanaan dilakukan, para anggota diberikan arahan serta cara pengisian blanko oleh Personel Staf Intel Yonkav 5/DPC, diantaranya tentang jabatan yang diberikan dan diduduki oleh setiap prajurit.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengetahui kelayakan dan mendalami latar belakang kehidupan pribadi, sikap hidup dan pandangan terhadap ideologi, politik dan sosial budaya, serta pemahaman terhadap pengabdian dan kesetiaan terhadap Pancasila, UUD 1945, dan Pemerintah RI serta perilaku sesuai nilai norma aturan yang berlaku di TNI AD,” tandasnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 304 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ulama 212 Apresiasi KSAD Dudung Fokus Bangun Kecintaan Rakyat terhadap TNI

5 Desember 2022 - 19:52 WIB

Bersih-bersih di Lingkungan Sekolah SDN 1 dan SDN 2 Empat Petulai Dangku

23 November 2022 - 13:39 WIB

Kegiatan Volunteer “Bersih-bersih di Lingkungan sekolah SDN 2 dan SMKN 1 Air Limau-Rambang Niru”

11 November 2022 - 16:51 WIB

Warga Sugihan Muara Enim Terdampak Endapan Lumpur PT ME Minta Komnas HAM Datang

9 November 2022 - 06:04 WIB

Jelang Hari Kesehatan Nasional, Pos UKK Lembak Dapat Penilaian Tingkat Provinsi

2 November 2022 - 14:31 WIB

Wisuda Prabhatar TNI, Putra KSAD Dudung Dapat Acungan Jempol dari Jenderal Andika

1 November 2022 - 19:54 WIB

Trending di Kabar TNI