Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Lifestyle · 5 Jan 2023 WIB ·

PT TEL Gelar Turnamen Banuayu CUP 2023, 119 Tim Bersaing Rebut Hadiah Belasan Juta Rupiah


 PT TeL Gelar Turnamen Banuayu CUP 2023, 119 Tim Bersaing Rebut Hadiah Belasan Juta Rupiah (Foto: Ist/PT TEL) Perbesar

PT TeL Gelar Turnamen Banuayu CUP 2023, 119 Tim Bersaing Rebut Hadiah Belasan Juta Rupiah (Foto: Ist/PT TEL)

MUARA ENIM, KS – Turnamen bola voli Semi-open kembali dihelat oleh PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (Tel), kali ini bekerja sama dengan Karang Taruna dan Pemerintah Desa (Pemdes) Banuayu Kabupaten Muara Enim.

Turnamen bertajuk “Banuayu Cup 2023” ini diikuti oleh 119 tim yang berasal dari Kabupaten Muara Enim dan PALI serta tim asal kota Prabumulih. Turnamen ini diselenggarakan mulai tanggal 3 Januari sampai 20 Januari 2023 memperebutkan trophy dan uang pembinaan sebesar 19 juta rupiah.

Tentu saja, turnamen tersebut mendapat respon positif dan disambut meriah oleh masyarakat yang sudah semakin rindu akan kegiatan olahraga. Bahkan Presiden Direktur TeL, Bapak Takahiro Horita turut hadir dalam pembukaan turnamen.

“Terima kasih atas dukungan dari masyarakat dan pemerintah desa kepada TeL selama ini. Saya senang dengan adanya turnamen ini, semoga lebih meningkatkan kolaborasi yang baik antara masyarakat dan TeL. Tak lupa, saya mengucapkan selamat bertanding, jaga sportifitas dan tetap berhati-hati,” ujar Bapak Horita dalam pembukaan turnamen voli pada Selasa (03/01/2023).

Hadir pula jajaran Manajemen TeL, Camat Empat Petulai Dangku, Kapolsek Rambang Dangku, Babinsa, Kepala Desa Banuayu, dan jajaran Pemerintah Desa untuk ikut serta memeriahkan dan membuka pertandingan ini.

Usai pembukaan dilaksanakan, pertandingan diresmikan dengan melakukan servis pertama dari jajaran Manajemen TeL dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan tim TeL dan tim Pemerintah Desa Banuayu.

Turnamen bola voli ini juga diharapkan menjadi ajang silaturahmi dan memotivasi masyarakat untuk menjunjung tinggi nilai sportifitas dan kejujuran, serta meningkatkan semangat agar terus menjaga kesehatan dengan berolahraga. (ril/Tel)

Artikel ini telah dibaca 32 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Harga Apel Jatuh, Petani Mengeluh, AHY: Kita perjuangkan Kepentingan Petani

7 Februari 2023 - 11:51 WIB

Sambut HUT Kavaleri ke-73, Yonkav-5 DPC Karang Endah Gelar Seminar dan Pelayanan Kesehatan Cegah Stunting Sejak Dini

2 Februari 2023 - 21:21 WIB

Anies dan Tim Kecil Koalisi Perubahan Sambangi AHY di kantor Demokrat

2 Februari 2023 - 20:50 WIB

TeL Laksanakan Kegiatan CSR Lokal ‘Relawan Bersih-bersih Sekolah’ Bersama Siswa di Lingkungan SDN 20 Rambang Niru

27 Januari 2023 - 09:35 WIB

Survei Algoritma: Mayoritas Publik Enggan Pilih Partai Baru di 2024

25 Januari 2023 - 08:53 WIB

Resmi Dilantik AHY, Perempuan Demokrat Luncurkan PDRI Digital

25 Januari 2023 - 08:37 WIB

Trending di Nasional