Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Nasional · 25 Mar 2021 WIB ·

PT Semen Baturaja (Persero) Tbk Siap Dukung Program SMSI OKU


 PT Semen Baturaja (Persero) Tbk Siap Dukung Program SMSI OKU Perbesar

BATURAJA, KS – Manajemen PT Semen Baturaja (Persero) Tbk memberikan apresiasi serta siap mendukung program kerja Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten OKU.

Hal ini diungkapkan Senior Manager Secretarial dan External Relation A Taufiqurrahman saat menerima audiensi dan silaturahmi pengurus SMSI OKU pada Kamis (25/3/2021).

Menurut Taufiqurrahman, dalam kegiatan PTSB tidak dapat dipungkiri, pihaknya sangat membutuhkan peran media sebagai mitra kerja.

“Kami menyambut baik dan siap menjalin kerjasama dengan SMSI” kata Senior Manager Secretarial & External Relation A Taufiqurrahman di dampingi Manager Public Government & Media Relation Gili Aprial Braja dan Manager Corporate Social Responsibility Aprizal Fajri.

Selama ini kata Taufiqurrahman, pihaknya sudah menjalin kerjasama dengan media dalam setiap kegiatan yang digelar oleh PTSB.

“Tentunya dengan kehadiran SMSI yang merupakan organisasi perusahaan media akan lebih ditingkatkan lagi, dengan tidak mengesampingkan media yang sudah terjalin selama ini, meskipun bukan anggota SMSI,” ungkap Taufiqurrahman.

Diakuinya, selama kurun waktu setahun sejak Maret 2020 hingga Maret 2021, banyak kegiatan yang terpaksa tidak dilaksanakan karena wabah bencana non alam penyakit virus corona disease 19 (Covid-19).

“Semoga kedepan wabah ini berangsur surut, dan pihaknya bersama media dapat kembali menggelar kegiatan – kegiatan seperti biasanya,” harap pria yang akrab disapa Taufiq.

Manager Public Government & Media Relation Gili Aprial Braja menambahkan, PTSB dalam melaksanakan operasional PTSB ada beberapa kegiatan yang memang tidak diekspos melalui media.

“Ini mengingat biaya publikasi itu sangatlah besar, bahkan kalau dibandingkan, lebih besar biaya publikasinya daripada kegiatan, dan ini terpaksa hanya diekspose di medsosnya PTSB,” kata Gili.

Lanjut Gili, mungkin saja ada pihak yang beranggapan bahwa kegiatan PTSB itu tidak ada, padahal karena biaya publikasi mahal dan hanya memanfaatkan medsos milik PTSB,” lanjutnya.

Sedangkan untuk kegiatan penyaluran bantuan kepada masyarakat di lingkungan PTSB wilayah ring 1 dilaksanakan setiap tahun.

“Bantuan – bantuan ini ada yang melalui program CSR untuk pembinaan UMKM maupun masyarakat biasa sudah berjalan dengan baik,” sambungnya.

Selain itu, Gili juga menegaskan PTSB siap bekerjasama dan akan membantu kegiatan – kegiatan SMSI dalam menjalankan program kerja.

“Kami akan suport dan membantu kegiatan SMSI, terutama dalam waktu dekat ini akan digelar pelantikan dan pengukuhan pengurus,” tegasnya.

Sedangkan untuk rencana jangka panjang kegiatan SMSI, PTSB membuka ruang untuk lebih dipertajam bagaimana bentuk kerjasamanya.

“Untuk jangka panjang, nanti kita akan bicarakan lagi setelah pengurus SMSI OKU resmi dikukuhkan/dilantik,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua SMSI OKU Rudi Hartono mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa oleh pihak manajemen PTSB.

“Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang luar biasa dari pihak PTSB, dan bersedia bekerjasama dengan SMSI OKU,” ucap Rudi.

Rudi berharap, dengan adanya silaturahmi antara SMSI dan Manajemen PTSB, jadi awal yang baik untuk menjalin kerjasama.

“Semoga silaturahmi pertama ini, menjadikan awal yang baik, untuk menjalin sinergitas antara SMSI dan PTSB,” pungkasnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Progres Pengerjaan Flyover Patih Galung Prabumulih Capai 73,02 Persen

30 Juni 2022 - 18:03 WIB

Kejari dan BPN Kota Prabumulih Teken MoU, Ini Tujuannya

29 Juni 2022 - 19:06 WIB

KSAD Dudung Temui Keluarga Prajurit yang Meninggal Saat Latihan Mortir di Rejowinangun

24 Juni 2022 - 14:28 WIB

Oknum Pejabat Kemenkumham Diduga Lakukan Pungli, Kasusnya Dilaporkan Ke Kejaksaan

19 Juni 2022 - 14:42 WIB

Korban Mafia Tanah, Warga asal Prabumulih Minta Bantuan ke Jokowi

18 Juni 2022 - 21:13 WIB

Penjelasan Resmi PLN Prabumulih soal Sering Padamnya Listrik

18 Juni 2022 - 14:41 WIB

Trending di Nasional