Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Nasional · 5 Apr 2022 WIB ·

PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Kembali Bedah Rumah Warga di Prabumulih


 PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Kembali Bedah Rumah Warga di Prabumulih (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Kembali Bedah Rumah Warga di Prabumulih (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Dalam rangka mendukung program Pemerintah Kota Prabumulih, PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4 melalui Limau Field kembali melakukan serah terima kunci rumah kepada warga di Kota Prabumulih.

Penyerahan kunci rumah yang direnovasi pembangunan melalui CSR Limau Field ini diberikan kepada Bapak Nopriyadi, seorang buruh tani di Desa Rambang Senuling, Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), Selasa (5/4/2022).

Direktur Utama PT Pertamina Hulu Rokan (PHR), Jaffee Arizon Suardin mengatakan, bahwa program ini merupakan perwujudan konkret dari semangat pekerja untuk membantu masyarakat sekitar lokasi bekerja.

Menurutnya, melalui zakat yang disalurkan dari gaji tiap bulannya serta didukung oleh program CSR tersebut, diharapkan dapat terus berlangsung dengan partisipasi pekerja yang lebih banyak lagi.

“Program ini merupakan bukti nyata dari pihak Pertamina, kepada warga masyarakat sekitar,” katanya kepada wartawan, Selasa (5/4/2022).

Ditambahkan juga oleh Wakil Wali Kota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH yang mengapresiasi program CSR dilakukan oleh pihak Pertamina Hulu Rokan Zona 4.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4 dan Limau Field Prabumulih. Atas bantuan bedah rumah layak huni semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat. Kedepan, semoga Program yang baik ini dapat terus dilakukan dan ditingkatkan,” terangnya.

Sementara, Nopriyadi, buruh tani di Desa Rambang Senuling yang rumahnya dibedah melalui program CSR tersebut, tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada pihak Pertamina Hulu Rokan Zona 4 dan Pemkot Prabumulih.

“Kami sekeluarga bersyukur nian dapat bantuan dari Pertamina Hulu Rokan Zona 4. Semoga apa yang diberikan, juga mendapatkan balasan dari Allah SWT,” ucapnya. (dn)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

500 Peserta Dewan Pengawas Syariah Hadiri Workshop Pra Ijtima Sanawi

29 September 2022 - 10:58 WIB

PLN Kenalkan Inovasi Mobil dan Motor Listrik ke Pemkot Prabumulih

20 September 2022 - 16:10 WIB

Demokrat Prabumulih Raih Gelar 3rd Winner Kompetisi Branding Kantor DPC Tingkat Nasional

17 September 2022 - 11:28 WIB

AHY: Buzzer secara Masif Serang Demokrat dan Masyarakat yang Kritis

17 September 2022 - 01:54 WIB

Demokrat Prabumulih di Rapimnas Siap Menangkan AHY Jadi Presiden 2024

16 September 2022 - 06:06 WIB

DPC Partai Demokrat Prabumulih akan Mengikuti Rapimnas di JCC Jakarta Besok!

14 September 2022 - 19:51 WIB

Trending di Nasional