Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Prabumulih · 31 Okt 2022 WIB ·

PT KAI Divre III Berikan Bantuan CSR 5 Unit Motor Angkut Sampah untuk Kota Prabumulih


 PT KAI Divre III Berikan Bantuan CSR 5 Unit Motor Angkut Sampah untuk Kota Prabumulih (Foto: KSdotcom) Perbesar

PT KAI Divre III Berikan Bantuan CSR 5 Unit Motor Angkut Sampah untuk Kota Prabumulih (Foto: KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan bantuan CSR 5 (lima) unit motor angkut sampah yang telah dimodifikasi kepada pemerintah daerah Kota Prabumulih senilai Rp. 179.750.000 pada Senin (31/10/2022).

Bantuan tersebut dilakukan dalam rangka pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) / CSR Tahun 2022 untuk daerah yang berdekatan dengan proses bisnis PT KAI.

“Bantuan ini merupakan bentuk perhatian kami kepada masyarakat di wilayah Operasional Kereta Api di DIvre III Palembang serta mendukung program pemerintah daerah dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman” kata Kepala Divisi Regional III Palembang Junaidi Nasution.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis mewakili Direksi PT KAI Indonesia (Persero) Oleh Kepala Divisi Regional III Palembang Junaidi Nasution di kantor Walikota Prabumulih.

Kegiatan ini merupakan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan / CSR KAI yang diadakan secara bergantian di setiap daerah operasional, menyesuaikan kebutuhan masyarakat dan kemampuan perusahaan.

Hingga Triwulan IV tahun 2022 ini PT KAI (Persero) Divre III Palembang juga telah menyalurkan bantuan total sebesar Rp. 527.371.000 berupa bantuan sarana prasarana dan fasilitas untuk tempat ibadah, sekolah dan fasilitas umum lainnya di wilayah Palembang, Muara Enim, Lahat dan Lubuklinggau sehingga total bantuan CSR yang telah disalurkan KAI termasuk 5 (lima) unit motor sampah sampai bulan Oktober 2022 sebesar Rp. 707.750.000.

Junaidi mengharapkan agar program CSR ini dapat semakin meningkatkan makna hubungan baik, antara perusahaan dengan pemerintah daerah dan masyarakat sekitar wilayah operasional untuk menunjang kelancaran operasional kereta api.

“Hubungan baik antara perusahaan dengan masyarakat sekitar wilayah operasional sangat kami butuhkan, untuk mendukung proses bisnis perusahaan. Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat dan KAI dapat menjadi bagian menciptakan kota Prabumulih yang bersih dan nyaman,” pungkasnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Peduli Kemanusiaan, Demokrat Prabumulih Kembali Berikan Kursi Roda Bagi Warga Membutuhkan

30 November 2022 - 23:06 WIB

Petugas Sensus Regsosek BPS Prabumulih Protes, Honor Belum Dibayar

29 November 2022 - 23:45 WIB

Gerakan Berbagi Sarapan Demokrat Prabumulih, Bagi-bagi Kebahagiaan Dimulai dari Pagi Hari

25 November 2022 - 13:43 WIB

Tiga Komisioner Bawaslu Prabumulih Tersangka Korupsi Dana Hibah Pilkada Rp 5,7 M

23 November 2022 - 16:20 WIB

Peduli dan Berbagi, Demokrat Prabumulih Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Muara Dua

22 November 2022 - 19:10 WIB

Jumat Berbagi Door to Door, Demokrat Prabumulih Bersama Orsap Sasar Kelurahan Prabu Jaya

18 November 2022 - 21:29 WIB

Trending di Politik