Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Ekonomi · 16 Jul 2021 WIB ·

Prihatin Dampak Corona, Komunitas JPC Prabumulih bersama Kapolres Bagikan Sembako untuk Kaum Dhuafa


 Prihatin Dampak Corona, Komunitas JPC Prabumulih bersama Kapolres Bagikan Sembako untuk Kaum Dhuafa (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Prihatin Dampak Corona, Komunitas JPC Prabumulih bersama Kapolres Bagikan Sembako untuk Kaum Dhuafa (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Komunitas Jeep Prabumulih Community (JPC) Kota Prabumulih, kembali membagikan sembako berupa beras serta kebutuhan pokok lainnya kepada warga kaum dhuafa yang terdampak di wilayah tersebut, Jumat (16/7/2021).

Santunan 50 paket sembako ini dibagikan bagi masyarakat kurang mampu, seperti warga yang bekerja sebagai pemulung, para pedagang asongan, para lanjut usia (lansia) yang memang sudah tidak mampu bekerja kembali.

Pembagian kali ini dilaksanakan bersama Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH di beberapa wilayah Kelurahan yang ada di Kota Prabumulih, diantaranya, Kelurahan Mangga Besar, Kelurahan Gunung Ibul Barat, dan Desa Muara Sungai, Kecamatan Cambai Kota Prabumulih.

“Aksi sosial ini juga dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha serta memberi semangat kepada masyarakat khususnya bagi warga Prabumulih bersama-sama untuk melawan pandemi covid-19,” ungkap Ketua JPC Kota Prabumulih, Deni Victoria SH didampingi para anggota komunitas JPC.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH, menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini juga merupakan bentuk sinergi antara Polres Prabumulih dengan Komunitas JPC guna saling membantu sesama khususnya bagi warga masyarakat kota Prabumulih yang saat ini sedang mengalami kesulitan di masa pandemi covid-19.

“Kegiatan seperti ini dapat dijadikan contoh bagi komunitas-komunitas yang lain untuk lebih peduli dengan sesama dengan cara menyisihkan sebagian rezeki yang didapat. Semoga kegiatan apapun untuk sesama mendapatkan berkah dari Allah SWT, amin,” tutupnya. (dn/ek)

Artikel ini telah dibaca 185 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Antisipasi Varian Baru Covid-19, Rutan Kelas II B Prabumulih Bersama Puskesmas Sukajadi Lakukan Vaksinasi untuk WBP

5 Desember 2022 - 19:46 WIB

Peduli Kemanusiaan, Demokrat Prabumulih Kembali Berikan Kursi Roda Bagi Warga Membutuhkan

30 November 2022 - 23:06 WIB

Petugas Sensus Regsosek BPS Prabumulih Protes, Honor Belum Dibayar

29 November 2022 - 23:45 WIB

Gerakan Berbagi Sarapan Demokrat Prabumulih, Bagi-bagi Kebahagiaan Dimulai dari Pagi Hari

25 November 2022 - 13:43 WIB

Tiga Komisioner Bawaslu Prabumulih Tersangka Korupsi Dana Hibah Pilkada Rp 5,7 M

23 November 2022 - 16:20 WIB

Peduli dan Berbagi, Demokrat Prabumulih Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Muara Dua

22 November 2022 - 19:10 WIB

Trending di Politik