Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Prabumulih · 28 Mei 2022 WIB ·

Pria Diduga ODGJ Tewas Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Rel Lorong Terminal Prabumulih


 Pria Diduga ODGJ Tewas Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Rel Lorong Terminal Prabumulih (Foto: screenshot video/Instagram) Perbesar

Pria Diduga ODGJ Tewas Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Rel Lorong Terminal Prabumulih (Foto: screenshot video/Instagram)

PRABUMULIH, KS – Pria diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) tewas tertabrak kereta api di Kelurahan Pasar I Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih, Sabtu (28/5/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.59 WIB di Perlintasan Rel Kereta Api Lorong Terminal di sekitar Pasar I Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih.

“Saat di TKP posisi korban berada di Perlintasan Rel KA jalur sebelah kiri dan membelakangi Kereta Api yang melintas sehingga korban terpental ke samping Jalur sebelah kiri, kondisi korban saat di TKP mengalami luka robek di tangan dan kaki sebelah kanan (putus),” ungkap Rian.

Sumber lain menyebutkan pria tersebut diduga tidak mendengar suara kereta api saat dirinya sedang melintas dengan berjalan kaki. Korban seketika tewas di tempat dan dievakuasi ke RSUD Prabumulih.

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui identitas dari korban, namun diperkirakan pria tersebut berusia sekitar 25 – 30 tahun dengan ciri-ciri tinggi badan 160 meter, rambut ikal, kulit sawo matang, memakai baju kaos putih list coklat, dan mengenakan celana jeans pendek abu-abu. (dn)

Artikel ini telah dibaca 102 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Menengok Warga Penderita Kanker Tulang, Demokrat Prabumulih Beri Motivasi dan Santunan

24 September 2022 - 10:42 WIB

Ambulance DPC Demokrat Prabumulih Siap Layani Masyarakat 24 Jam

23 September 2022 - 13:06 WIB

Partai Demokrat Mulai Buka Pendaftaran Bakal Caleg Kota Prabumulih pada Pemilu 2024

21 September 2022 - 17:08 WIB

Antusias Penonton Membludak Saksikan Final Voli AHY Cup DPC Demokrat Prabumulih

21 September 2022 - 13:58 WIB

Hello Kitty Jadi Jawara Turnamen Voli AHY Cup DPC Demokrat Prabumulih

20 September 2022 - 21:21 WIB

PLN Kenalkan Inovasi Mobil dan Motor Listrik ke Pemkot Prabumulih

20 September 2022 - 16:10 WIB

Trending di Nasional