-9.5 C
New York
Jumat, Januari 21, 2022

Buy now

spot_img

Polisi Pastikan Kebakaran Depan SPBU Bakaran Akibat Korsleting Listrik, Begini Kronologisnya

PRABUMULIH, KS – Kebakaran dan kobaran api hebat terjadi di Rumah Makan (RM) Al-Cinta dan Warung Manisan Fadel yang berlokasi di Jalan Kelekar RT01 RW02 Kelurahan Sukaraja tepatnya depan SPBU Simpang Bakaran Kota Prabumulih. Polisi memastikan penyebabnya adalah korsleting listrik.

“Penyebabnya korsleting listrik. Akibat kejadian tersebut, rumah sekaligus tempat usaha korban hangus terbakar, termasuk 1 unit mobil Isuzu Panther BG 1504 PA,” kata Kapolsek Prabumulih Timur AKP Herman Rozi SH MSi melalui Kanit Reskrim IPDA Haryoni Amin SH kepada KSdotcom, Rabu (26/5/2021) siang.

Dua korban yang mengalami musibah kebakaran tersebut, lanjut Haryoni masing-masing yakni Rumah Makan (RM) Al-Cinta milik Joni Effendi (44) dan Warung Manisan Fadel serta 1 unit mobil Isuzu Panther BG 1504 PA adalah milik Sulyadi (46).

Lebih lanjut disampaikan Kanit Reskrim, kronologis kebakaran tersebut terjadi berawal sekira pukul 11.15 WIB saat Joni Effendi sedang istirahat di kamar, tiba-tiba korban mencium bau sangit dari kamar karyawannya. Lalu, korban tersebut memeriksanya dan didapati api sudah membesar.

“Melihat api sudah membesar korban meminta pertolongan ke warga sekitar, namun api dengan cepat membakar sampai menyambar ke warung manisan yang ada di sebelahnya yakni milik Sulyadi,” bebernya.

Selain memastikan penyebab kebakaran, dia juga memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

“Semua sudah dievakuasi, tidak sampai 1 jam api sudah dipadamkan. Semua yang ada di sana selamat,” terang Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Timur ini lagi. (dn/ek)

KS.comhttps://kompassriwijaya.com
Menginspirasi Berita Menggugah Fakta

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
3,126PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles