2.7 C
New York
Kamis, Januari 20, 2022

Buy now

spot_img

Polisi Minta Masyarakat yang Jadi Korban Kejahatan di Jalan Lingkar Prabumulih Segera Melapor

“Dalam hal ini kami sampaikan juga kepada warga masyarakat yang menjadi korban tolong langsung segera melaporkan ke polisi terdekat. Karena banyak yang beredar di media sosial namun tidak ada pelaporannya,” ujar Kompol Mario Ivanry.

PRABUMULIH, KS – Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH melalui Wakapolres, Kompol Mario Ivanry SE, mengimbau masyarakat yang merasa pernah menjadi korban aksi kejahatan saat melintasi Jalan Lingkar Kota Prabumulih segera membuat laporan.

Hal itu disampaikan Kompol Mario, mengingat pihaknya sering mendapati informasi liar beredar di media sosial terkait aksi kejahatan terjadi di kawasan Jalan Lingkar yang saat ini menjadi jalur alternatif pengalihan arus lalu lintas kendaraan dari luar kota Prabumulih. 

Press Release Ungkap Kasus 365 KUHP Unit Reskrim Polsek Prabumulih Timur di Mapolres Prabumulih, Jumat (8/10/2021).

“Dalam hal ini kami sampaikan juga kepada warga masyarakat yang menjadi korban tolong langsung segera melaporkan ke polisi terdekat. Karena banyak yang beredar di media sosial namun tidak ada pelaporannya,” kata Kompol Mario Ivanry didampingi Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Timur, IPDA Haryoni Amin SH saat menggelar press rilis di Mapolres Prabumulih, Jumat (8/10/2021) pagi tadi.

Menurutnya, pihaknya kerap menerima keluhan dari masyarakat melalui media sosial adanya aksi-aksi kejahatan seperti, pemerasan, pungutan liar (pungli) terhadap para sopir kendaraan saat melintas di jalan lingkar yang kini dinilai meresahkan.

“Makanya kita juga kebingungan apakah berita ini hoax atau memang berita benar,” lanjutnya.

Dengan adanya laporan ini, sambung Wakapolres, pihaknya pun dapat untuk segera mengambil tindakan pendalaman penyelidikan secara cepat terhadap para pelakunya tersebut.

Lanjut Kompol Mario mengimbau, masyarakat juga untuk senantiasa berhati-hati terhadap aksi kejahatan saat mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya, terlebih pada malam hari.

Kata dia, ada baiknya masyarakat menghubungi polisi terdekat, dalam hal ini Polsek-polsek yang ada dalam wilayah hukum Polres Prabumulih.

“Jadi sekali lagi kami minta kepada masyarakat kami (warga prabumulih) maupun masyarakat dari luar kota Prabumulih yang melintasi jalan daerah kami (prabumulih) yang mengalami kasus serupa, segeralah melaporkan ke polisi terdekat, biar kami juga bisa melakukan tindakan yang cepat,” tegasnya. (dn)

KS.comhttps://kompassriwijaya.com
Menginspirasi Berita Menggugah Fakta

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
3,124PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles