0.2 C
New York
Rabu, Januari 19, 2022

Buy now

spot_img

PKB Prabumulih Bersama Satuan Intelkam Bagikan Masker Gratis ke Pengguna Jalan

PRABUMULIH, KS – Guna membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Prabumulih bersama Satuan Intelkam Polres Prabumulih membagikan masker kepada pengguna jalan di kawasan Simpang Empat Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Rabu (1/9/2021) pagi tadi.

Selain membagikan ratusan masker gratis tersebut, partai politik berideologi Moderat ini juga menyerahkan bibit alpukat kepada Polres Prabumulih. Pembagian masker dan bibit alpukat tersebut merupakan bagian dari kegiatan partai besutan Muhaimin Iskandar itu masih dalam rangka peringatan HUT Ke-76 Republik Indonesia.

Dipimpin Ketua Tanfidz DPC PKB Prabumulih, Rifki Baday SH MKn, pasukan “lebah” bergerak dari Sekretariat Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Cambai menuju Kawasan Simpang Empat Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur sebagai titik pembagian masker. Di sana para pengguna jalan melintas yang tidak memakai masker menjadi sasaran pembagian.

“Bantuan ini sangat bermanfaat. Terimakasih PKB, semoga menjadi amal jariyah untuk pengurus PKB,” ucap Parman, salah seorang pengendara motor dibincangi awak media ini sesaat menerima masker gratis di kawasan tersebut.

Ketua Tanfidz DPC PKB Prabumulih, Rifki Baday SH MKn mengatakan, pendistribusian masker gratis ini akan berlangsung dalam kurun waktu yang belum ditentukan guna membantu pemerintah menangani penanggulangan Covid-19.

“Pembagian 300 masker gratis hari ini dibagikan ke para pengguna jalan yang ada di kawasan Simpang Empat Gunung Ibul. Pada prinsipnya pesan yang ingin kami sampaikan bahwa di tengah pandemi corona ini kami ingin bersama dengan pemerintah agar sukses mencegah penyebaran virus corona,” ujar Rikfi didampingi Sekjennya, Yogi Astrada ST MSi kepada KSdotcom, Rabu (1/9/2021).

Menurut Rifki, dalam penanggulangan dan pencegahan virus corona diakuinya pemerintah tidak bisa sendiri. Perlu adanya kolaborasi dari pihak lain.

“Karena bagi kami untuk menanggulangi virus ini pemerintah tidak bisa sendiri dan harus berkolaborasi dengan semua pihak. Kedepan kami berharap program vaksinasi berjalan lancar dan kami mengimbau masyarakat untuk ikut vaksin karena vaksin aman dan halal. PKB siap berkolaborasi dengan pemerintah untuk menyelenggarakan vaksinasi di Prabumulih,” harapnya. (dn)

KS.comhttps://kompassriwijaya.com
Menginspirasi Berita Menggugah Fakta

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
3,122PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles