Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Lifestyle · 6 Jul 2021 WIB ·

Petugas Gizi dan Sanitasi di Prabumulih Dapat Bantuan Motor Dinas


 Petugas Gizi dan Sanitasi di Prabumulih Diberikan Motor Dinas (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Petugas Gizi dan Sanitasi di Prabumulih Diberikan Motor Dinas (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Sebanyak 16 unit sepeda motor untuk petugas gizi dan sanitasi di Puskesmas diberikan langsung secara simbolis oleh Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM di halaman kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih, Senin (5/7/2021).

Selain bantuan motor kepada petugas kesehatan, Pemkot Prabumulih juga menyerahkan santunan kematian dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan kepada ahli waris PHL (Pekerja Harian Lepas) Pemkot Prabumulih yang meninggal dunia sebanyak 4 orang dan pemberian reward kepada masyarakat yang meraih penghargaan mengharumkan nama kota Prabumulih.

“Bantuan santunan kematian dari BPJS, dan penyerahan reward serta bantuan motor untuk operasional petugas di Puskesmas tadi kita serahkan,” ujar Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM saat dibincangi di ruang kerjanya, Senin siang (5/7/2021).

Dikatakan dia, penyerahan belasan unit motor ini dilakukan guna membantu operasional tenaga medis agar kinerja maksimal khususnya untuk tenaga medis penanggulangan di masa covid-19.

“Setidaknya kalau tenaga kesehatan kita ada motor mereka bisa lebih optimal bertugas di Puskesmas, bisa memudahkan saat bertugas,” kata dia.

Wali Kota Prabumulih pun berpesan kepada masyarakat penerima penghargaan dan tim medis yang menerima bantuan sepeda motor agar selalu menjaga kesehatan serta imunitas tubuh.

“Jaga imun tubuh, terapkan pola hidup sehat sehingga terhindar dari Covid 19 dan kepada petugas kesehatan yang menerima motor agar menggunakan sebaiknya dan merawat kendaraan yang dipercayakan,” tandasnya. (dn/ek)

Artikel ini telah dibaca 158 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Video Pemuda Konsumsi Sabu yang Beredar ternyata Pelaku Penganiayaan Anak di Bawah Umur di Prabumulih

4 Juli 2022 - 09:37 WIB

Pengedar 30 Paket Sabu di Prabumulih Ditangkap Tim Silent Wolf

1 Juli 2022 - 12:52 WIB

Usman Firiansyah: Akan Ada 50 Relawan Anies di Setiap Desa/Kelurahan di Kota Prabumulih

30 Juni 2022 - 21:09 WIB

Progres Pengerjaan Flyover Patih Galung Prabumulih Capai 73,02 Persen

30 Juni 2022 - 18:03 WIB

BNN Lakukan Tes Urine Dadakan di Pemkot Prabumulih

30 Juni 2022 - 16:17 WIB

Naik ke Penyidikan, Kejari Segera Tetapkan Tersangka Dugaan Mark Up Baju Olahraga Dinkes Prabumulih

27 Juni 2022 - 12:00 WIB

Trending di Hukum dan Kriminal