Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Daerah · 8 Des 2021 WIB ·

Personel Gabungan Tertibkan Anak Punk di Kawasan SPBU Cambai Prabumulih


 Personel Gabungan Tertibkan Anak Punk di Kawasan SPBU Cambai Prabumulih Perbesar

PRABUMULIH, KS – Personel Sat Lalulintas dan Sat Binmas Polres Prabumulih bersama Satpol PP menertibkan sejumlah anak punk (anak jalanan) di kawasan Jalan jenderal Sudirman tepatnya sekitar SPBU Cambai Kecamatan Cambai kota Prabumulih, Selasa (7/12/2021).

Anak tersebut ditertibkan petugas karena adanya laporan masyarakat yang mengeluh dengan kehadiran mereka yang disinyalir menimbulkan keresahan terhadap warga setempat.

Operasi penertiban dilakukan bersama personel Dishub, Dinas Sosial, serta Satpol PP Prabumulih terhadap beberapa anak punk tersebut dipimpin Kasat Lantas, AKP Lastari SH dan Kasat Binmas, AKP Agus Gunawan Setyahadi.

“Penertiban ini dilakukan untuk menjaga gangguan ketertiban masyarakat (guantibmas) terhadap masyarakat kota Prabumulih. Kita juga menjaga agar situasi tetap kondusif dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Lastari SH dibincangi awak media usai penertiban tersebut.

Menurutnya, para anak punk itu juga akan dilakukan pembinaan serta diimbau agar tidak melakukan aksi pemerasan atau pemaksaan terhadap warga maupun pengguna jalan.

“Mereka (anak-anak punk) sudah meresahkan masyarakat yang melintas, dimana melakukan kegiatan menyetop kendaraan untuk meminta uang kepada pengguna jalan sehingga kita akan mendata serta memberikan imbauan kepada mereka. Kemudian kita juga melaksanakan kegiatan evakuasi kendaraan yang memakan badan jalan dari depan SPBU cambai menuju kantor  Camat Cambai,” terangnya. (dn)

Artikel ini telah dibaca 37 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Gerakan Berbagi Sarapan Demokrat Prabumulih, Bagi-bagi Kebahagiaan Dimulai dari Pagi Hari

25 November 2022 - 13:43 WIB

Tiga Komisioner Bawaslu Prabumulih Tersangka Korupsi Dana Hibah Pilkada Rp 5,7 M

23 November 2022 - 16:20 WIB

Peduli dan Berbagi, Demokrat Prabumulih Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Muara Dua

22 November 2022 - 19:10 WIB

Jumat Berbagi Door to Door, Demokrat Prabumulih Bersama Orsap Sasar Kelurahan Prabu Jaya

18 November 2022 - 21:29 WIB

Kejari Prabumulih Luncurkan Mobil Keliling Bantuan Hukum, Ini Sasarannya

15 November 2022 - 09:14 WIB

Keluarga Terpidana Korupsi KMK BRI di Prabumulih Kembalikan Uang Pengganti Rp 497 Juta

14 November 2022 - 19:39 WIB

Trending di Hukum dan Kriminal