Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Prabumulih · 30 Mar 2021 WIB ·

Persiapan Rampung, Besok Pengurus SMSI Prabumulih Siap Dilantik


 Persiapan Rampung, Besok Pengurus SMSI Prabumulih Siap Dilantik Perbesar

PRABUMULIH, KS – Pelantikan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel), akan segera digelar. Rencananya, pengukuhan akan berlangsung di Gedung Kesenian Rumah Dinas (Rumdin) Wali Kota Prabumulih, Rabu (31/3/2021) besok, sekira pukul 09.00 WIB.

SMSI merupakan organisasi konstituen Dewan Pers yang menjadi wadah sejumlah pengusaha Pers Siber (Online) di seluruh Indonesia. Tercatat, sebanyak 41 media resmi bergabung pada pelantikan pengurus SMSI Kota Prabumulih periode 2021-2024 ini.

“InsyaAllah besok pelantikan pengurus SMSI Kota Prabumulih akan dilaksanakan. Sesuai yang direncanakan. Saya mendapatkan amanah langsung dari Provinsi Sumsel,” ujar Ketua sementara SMSI Kota Prabumulih, Doni SH, Selasa (30/3/2021).

Ia memastikan, persiapan pelantikan kepengurusan SMSI Kota Prabumulih yang akan digelar Rabu (31/3/2021) besok telah rampung. Doni berharap, organisasi yang menjadi wadah sejumlah perusahaan pers siber ini dapat lebih solid serta bersama membangun citra positif dunia pers di kota Prabumulih.

“Terima kasih juga kepada rekan-rekan pimpinan media yang sudah tergabung dalam SMSI Prabumulih. Dan semoga rekan-rekan dapat lebih bersinergi dan selalu berkoordinasi dari semua lini terkait organisasi ini,” tuturnya seraya mengucapkan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam persiapan gelaran pelantikan ini.

Diagendakan, selain Wali Kota Prabumulih, Pengurus SMSI Provinsi Sumsel, pelantikan pengurus SMSI Prabumulih ini juga akan dihadiri Kapolres, Kajari, Ketua DPRD, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, dan organisasi media serta Organisasi Masyarakat. (*)

Artikel ini telah dibaca 36 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Peduli Kemanusiaan, Demokrat Prabumulih Kembali Berikan Kursi Roda Bagi Warga Membutuhkan

30 November 2022 - 23:06 WIB

Petugas Sensus Regsosek BPS Prabumulih Protes, Honor Belum Dibayar

29 November 2022 - 23:45 WIB

Gerakan Berbagi Sarapan Demokrat Prabumulih, Bagi-bagi Kebahagiaan Dimulai dari Pagi Hari

25 November 2022 - 13:43 WIB

Tiga Komisioner Bawaslu Prabumulih Tersangka Korupsi Dana Hibah Pilkada Rp 5,7 M

23 November 2022 - 16:20 WIB

Peduli dan Berbagi, Demokrat Prabumulih Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Muara Dua

22 November 2022 - 19:10 WIB

Jumat Berbagi Door to Door, Demokrat Prabumulih Bersama Orsap Sasar Kelurahan Prabu Jaya

18 November 2022 - 21:29 WIB

Trending di Politik