Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Banyuasin · 7 Jul 2021 WIB ·

Persiapan Pengukuhan, Pengurus IKBA Audiensi dengan Bupati Banyuasin


 Persiapan Pengukuhan, Pengurus IKBA Audiensi dengan Bupati Banyuasin (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Persiapan Pengukuhan, Pengurus IKBA Audiensi dengan Bupati Banyuasin (Foto: Ist/KSdotcom)

BANYUASIN, KS – Ikatan Keluarga Banyuasin (IKBA) periode 2020-2025 yang akan melaksanakan Pengukuhan Kepengurusan IKBA Periode 2020-2025 pada Sabtu 10 Juli 2021 di Griya Agung Palembang audiensi dengan Bupati Banyuasin, H Askolani SH MH di Ruang Kerja Bupati Banyuasin, Selasa (6/7/2021).

Ketua Panitia Pengukuhan IKBA, Dr Ir H Ibnu Aziz, MT Ars didampingi Sekretaris Dr Nasir, SP. M.Si, Wakil Sekretaris Ismail Hamid, Sm.Hk serta beberapa pengurus lain pada kesempatan audiensi ini melaporkan persiapan panitia terkait pengukuhan IKBA.

“Alhamdulilah kita diterima Pak Bupati Askolani dalam rangka melaporkan persiapan Pengukuhan IKBA Periode 2020-2025 yang akan dilaksanakan Sabtu 10 Juli 2021 di Griya Agung Palembang,” ujar Ibnu Aziz.

Lebih jauh Ibnu Aziz menyampaikan pasca Mubes III yang lalu, Tim Formatur sudah membentuk kepengurusan IKBA periode 2020-2025 dengan melibatkan seluruh unsur elemen masyarakat dan tokoh Banyuasin yang tersebar di berbagai tempat.

Diakui Ibnu, dengan melibatkan semua unsur ini diharapkan Kepengurusan IKBA ke depan akan menjadi sebuah wadah selain ajang silaturahmi juga menjadi aset berharga sebagai organisasi pemersatu dan pengayom masyarakat Banyuasin khususnya dan Sumsel umumnya.

“Hal ini karena kita masyarakat Banyuasin tersebar di seantero Nusantara sehingga diharapkan dengan berhimpun melalui IKBA kita dapat menjalin silaturahmi serta menjadi sebuah kekuatan yang pada akhirnya bermuara pada tujuan ikut serta andil memajukan Banyuasin menjadi daerah yang terkemuka di Sumsel khususnya,” ujar Ibnu Aziz seraya berharap pada saat pengukuhan seluruh masyarakat Banyuasin dapat ikut mensupport sehingga suksesnya acara tersebut.

Di tempat yang sama, Bupati Banyuasin H Askolani mengapresiasi persiapan panitia terkait Pengukuhan IKBA periode 2020-2025.

“Sebagai kepala daerah di Banyuasin, kami sangat mengapresiasi terkait rencana Pengukuhan Kepengurusan IKBA ini. IKBA adalah sebuah organisasi besar masyarakat Banyuasin dengan anggota yang tersebar di berbagai tempat. Kami berharap kiranya acara pengukuhan berlangsung lancar, aman dan sukses. Saya akan usahakan bisa datang juga jika tidak ada halangan,” kata Askolani.

Terpisah, Ketua Umum IKBA Antoni Yuzar SH MH yang pada kesempatan audiensi tidak dapat hadir karena masih memimpin rapat dengan OPD terkait di DPRD Sumsel mengatakan persiapan panitia dalam rangka Pengukuhan Kepengurusan IKBA periode 2020-2025 sudah mendekati finishing.

“Tinggal beberapa hari lagi kita akan melaksanakan pengukuhan di Griya Agung. Kami sangat berharap kiranya masyarakat Banyuasin mensupport acara tersebut sehingga berjalan lancar terutama para sesepuh dan tokoh masyarakat yang tersebar di berbagai kecamatan di wilayah Banyuasin,” kata Antoni Yuzar. (*)

Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Resmikan Pojok Baca Percha Leanpuri, Gubernur Sumsel : Harapan Kedepan Danau Shuji juga Ada Pocadi

4 Juni 2022 - 20:29 WIB

Danau Shuji Lembak Kembali Buka Saat Libur Lebaran

1 Mei 2022 - 14:45 WIB

Toko Tembakau Varians Rasa Modern Hadir di Kota Prabumulih

13 April 2022 - 09:29 WIB

Bau Mulut atau Halitosis?, Begini Cara Ampuh Mengatasinya

9 April 2022 - 16:52 WIB

Ketua DPRD: Komisi III Akan Tinjau Langsung Kondisi Tiang Gedung Kesenian Prabumulih yang Amblas

23 Maret 2022 - 22:21 WIB

Mulai Hari Ini, Pelanggan KA Jarak Jauh yang Sudah Vaksin Lengkap Tidak Perlu Antigen dan PCR

9 Maret 2022 - 11:49 WIB

Trending di Lifestyle